Desain Kaos yang Harus Kamu Pakai untuk Nonton DWP

Kamu sudah tahu tentang konser EDM? EDM sendiri merupakan kependekan dari Electronic Dance Music yang musiknya tergantung pada permainan para DJ melalui perangkat elektroniknya. DJ yang dikenal akan kesuksesannya memelopori musik EDM ini antara lain Calvin Harris dan David Guetta.

3

Nah, bagi kamu yang sudah menunggu-nunggu konser EDM di Indonesia, akhir tahun ini akan digelar lagi konser DWP di Jakarta. DWP atau Djakarta Warehouse Project merupakan salah satu konser EDM bergengsi di tanah air. Untuk datang ke konser ini, jangan lupa, pakai desain kaos yang sesuai dengan tema konser yang digelar. Di bawah ini ada empat ide desain kaos yang bisa kamu gunakan untuk dipakai saat menonton konser EDM.

Gunakan Warna Neon

Desain Kaos

Gunakan perpaduan warna yang serba neon untuk kaos kamu. Bisa menggunakan kombinasi warna biru langit, kuning, merah muda, dan hijau muda.  Warna-warna ini biasanya wajib digunakan di semua atribut konser, termasuk kaos.

Kaos Printing

Desain kaos EDM DWP

Di konser EDM biasanya juga banyak yang memakai kaos yang disablon menggunakan teknik digital printing. Kamu bisa membuat kaos dengan model print yang beragam atau bisa juga menggunakan real photo.

DJ dan Lagu Favorit

martin

 

Tunjukkan kebanggan kamu terhadap DJ favorit dan karya-karyanya lewat desain kaos yang kamu gunakan. Siapa tahu kamu juga bisa menemukan teman-teman baru yang juga mengidolakan DJ yang sama.

Buat Desain Kaos yang Lucu dan Menarik

desain kaos edm dwp

Kamu juga bisa menggunakan kaos yang lucu agar menarik perhatian penonton yang lain. Seperti memplesetkan judul-judul lagu yang ada atau dengan menggunakan istilah-istilah lucu lain seperti: Eat, Sleep, Rave, Repeat.

Selain kaos yang bagus dan menarik perhatian, jangan lupa juga atribut lainnya untuk melengkapi kehebohan kamu saat menonton konser EDM. Paduan kaos dan atribut yang pas,  tentu akan membuat kamu lebih hits di konser nanti.

Masih bingung bagaimana caranya membuat desain kaos yang cocok untuk digunakan saat datang ke konser EDM? Cek di sini untuk mencari tahu lebih banyak tentang cara membuat desain kaos yang bagus dan berkualitas.

cta

 

Gimana pendapat kamu?