4 Gaya Pakai 1 Polo Shirt Polos

Kalau kamu adalah orang yang seneng tampil casual, trendy, tapi tetep semi formal, kamu pasti menjadikan Polo Shirt sebagai pilihan outfit kamu sehari-hari.

Tapi pastinya kamu nggak pengen, dong, gaya berpolo shirt kamu segitu-gitu aja. Bisa jadi kamu malah tampil membosankan dan jadi nggak keren lagi. Nah, biar penampilan kamu tetep asyik pakai polo shirt, aku ada beberapa mix and match yang bisa kamu ikuti.

Ide gayanya nggak cuma buat cowok, tapi juga ada yang buat cewek, loh!

  1. Fun and girly


    Untuk mengeluarkan sisi wanita kamu, meskipun pakai kaos polo, kamu tetap bisa memadukannya dengan rok rimple, flat shoes, dan tas kecil. Untuk mengeluarkan sisi fun-nya, kamu tambahkan topi sebagai aksesoris. Dan biar nggak kedinginan, tentunya, jaket :)

  2. Cool and funky


    Buat nongkrong sama temen, jalan santai, hunting foto-foto, kamu bisa memadu padankan polo shirt dengan celana khaki pendek, sneakers, dan tas selempang. Tas-nya agak gede nggak papa, biar nggak ribet bawa macem-macem. Jangan lupa bawa jaket juga, untuk menghindari teriknya matahari.

  3. Casual and pretty


    Jalan sore sama gebetan, enaknya pakai sesuatu yang ringan tapi tetep musti cantik, biar nggak batal jadian. Padukan polo shirt polos putih, jaket jeans, celana jeans, dan sneakers merah yang akan menjadikan itu sebagai fashion statement kamu. Pakai tas ransel aja supaya nggak susah sama barang-barang kamu. Nanti kalau ribet malah batal gandengan kan :3

  4. Classic and manly


    Gaya paling ga pernah salah nih, kalau cowok udah pakai begini. Nampak tampan, keren, cool, dan tetep sopan. Tampilan kaya gini bisa kamu pakai untuk pergi ke manapun, loh. Tinggal ganti sepatunya aja sesuai dengan keperluan, deh.

Nah gimana, oke kan, ide-ide outfit polo shirt kali ini? Bisa kamu tiru mulai dari sekarang, langsung dibuat bawa jalan-jalan!

Gimana pendapat kamu?