5 Ide Desain Kaos yang Bikin Kamu Terlihat Keren di Instagram

Semua orang tentu ingin terlihat selalu keren dong. Terlebih untuk kamu yang eksis di jejaring sosial seperti Instagram. Agar bisa tampil lebih ciamik, kamu juga perlu menggunakan kaos dengan desain yang menarik. Biar penampilanmu semakin kece dan bisa menambah banyak follower.

Desain kaos keren dan kece yang pas dipakai saat mejeng di Instagram adalah gambar dengan ilusi optik. Gambar seperti ini akan memberikan efek terlihat seolah-oleh nyata. Dan desain seperti ini akan membuat siapa pun yang melihatnya tertarik, terlebih di Instagram.

Nah, penasaran dengan ide desain kaos dengan gambar ilusi optis yang bisa kamu contoh? Berikut ini adalah 5 desain di antaranya:

  1. Kaos ilusi rambut panjang

Ide Desain Kaos Online

Kaos dengan desain gambar yang memberikan ilusi rambut panjang akan terlihat sangat menarik, terutama dipakai untuk para ladies yang berambut lurus. Rambut ini juga bisa sekalian berfungsi saat jualan produk penyubur rambut lho! Kamu pun bisa mendesain gambar rambut dengan warna sesuai selera. Untuk orang Indonesia, warna hitam tentunya jadi pilihan menarik.

  1. Kaos hand grab

Ide Desain Kaos Online

Desain kaos keren berikutnya adalah desain kaos hand grab dengan gambar tangan besar yang seolah-olah menggenggam tubuh pemakai kaos. Kaos ini mempunyai tampilan yang sederhana. Namun efek ilusi yang dimilikinya membuat kaos ini terlihat menarik.

  1. Kaos zombie Resident Evil

Ide Desain Kaos OnlinePada bagian luar, kaos zombie Resident Evil ini terlihat biasa saja. Namun tunggu dulu. Kalau kamu membalik bagian dalam kaos ini dan memakainya di kepala, kamu akan terlihat seperti zombie yang ada dalam film Resident Evil.

  1. Ide Desain Kaos dengan Nuansa Bahasa Jepang

Ide Desain Kaos Online

Desain kaos jejepangan ini akan bikin kamu ngetren di Instagram, karena sekarang lagi ngetren banget orang pergi ke Jepang. Kalau kamu pakai kaos ini, orang-orang akan mengira  kamu abis dari Jepang!

  1. Kaos yang kekinian

Ide Desain Kaos Online

Ide desain kaos yang kekinian ini tentunya akan bikin follower kamu langsung melejit. Tipsnya, ikuti tren yang sedang terjadi, bikin kaosnya, pake, dan post di IG!

Gimana ide desain kaos yang aku kasih? Keren, kan? Kamu bisa juga bikin kaos kamu sendiri yang kamu pikir akan bikin kamu ngetren di Instagram, loh. Cek langsung di bawah ini.

kaos-redup

Gimana pendapat kamu?