5 Kaos Islami yang Keren Banget

Sebagai orang yang beragama Muslim, pasti semaksimal mungkin kita berusaha berdakwah, melalui apapun yang bisa digunakan. Salah satu yang bisa digunakan untuk berdakwah adalah kaos Islami.

Kenapa kaos? Karena kaos Islami ini bisa digunakan di mana saja dan kapan saja. Istilahnya, sambil jalan-jalan, sambil berdakwah. Kurang enak apa lagi? Namun, berdakwah juga harus disertai dengan keindahan supaya luwes, dan nggak ngebosenin. Bener, nggak?

Untuk itu, aku siapkan di sini beberapa kaos Islami yang bisa kamu gunakan untuk berdakwah, tapi juga keren banget! Jadi kalau dipakai setiap hari juga nggak akan bikin bosen. Yuk intip di bawah ini:

  1. Kaos Islami adalah Kunci

    kaos islami adalah kunci
    Islam adalah kunci. Kaos ini akan terus dan terus mengingatkan kamu akan keimanan kamu. Jangan sampai lengah atau malah lebih parahnya lupa bahwa agamamu adalah kunci.

  2. Doing Sunnah Hope for Jannah

    Kaos Islami Doing Sunnah Hope to jannah
    Tentunya kita mau dong, setelah nanti kita berpulang, terus masuk syurga. Banyak hal yang bisa dilakukan agar kamu masuk syurga, salah satunya adalah melakukan shalat sunnah.

  3. Putuskan Pacarmu, Jadikan Istri

    Kaos islami untuk dakwah
    Ups, tamparan banget nih buat yang masih pacaran. Kaos ini akan membuatmu sadar kalau pacaran (apalagi yang lama banget gitu), nggak akan guna. Mendingan langsung dinikahi aja. Halal, pantang dosa :)

  4. Shalat Tepat Waktu

    Kaos islami untuk berdakwah
    Yap, sebaik-baiknya shalat adalah yang dilakukan tepat waktu. Ditambah kalau berjamaah, wah makin top! Ingetin temen-temen kamu untuk shalat tepat waktu dengan kaos ini. Sindirannya biar halus, gitu. Hehe.

  5. Rezeki dan Amalan

    Dakwah melalui kaos
    Kalau kamu masih sering mengkhawatirkan perihal rezeki, maka kamu salah besar. Allah sudah menjamin rezekimu. Tapi sebenernya yang lebih penting tuh, mengkhawatirkan amalanmu. Apakah sudah cukup untuk masuk syurga?

Di atas adalah 5 dari banyak banget kaos Islami yang bisa kamu pakai sehari-hari, baik untuk pengingat diri sendiri maupun orang lain. Penting banget kita punya kaos Islami ini, agar kita nggak lupa, nggak lalai, dan juga nggak mangkir dari agama sendiri. Kamu bisa menemukan banyak kaos Islami lainnya juga, lho!

kaos islami cari

Gimana pendapat kamu?