5 Quotes untuk Menghias Ruang Kerja Kamu

Yang namanya hidup, kadang-kadang semangat, kadang-kadang nggak ada motivasinya sama sekali. Apalagi kalau urusan kantor, lihat ruang kerja yang begitu-begitu aja suka bikin sedih. Terus jadi males kerja. Haha.

Sebenernya untuk menghindari bosan sama kantor itu gampang. Salah satunya adalah dengan mendekorasi ruang kerja kamu, agar kamu tetap semangat ke kantor dan bekerja setiap harinya. Oleh karena itu, aku punya beberapa canvas print bertemakan quotes untuk ruang kerja kamu yang akan bikin kamu semangat bekerja setiap harinya.

Apalah arti hidup tanpa rencana?

Quotes untuk Ruang Kerja Tees.co.id

Karena yang namanya hidup itu harus selalu pakai rencana. Ya meskipun Tuhan jua yang menentukan, tapi kita tetep harus punya rencana dan goal, tentunya. Tujuan utama dan rencana yang kamu buat, akan bikin kamu semangat untuk bekerja setiap harinya. Makanya canvas ini cocok untuk ruang kerja kamu.

Energi Positif di Ruang Kerja

Quotes untuk Ruang Kerja Tees.co.id

Penyemangat kerja ini cocok buat kamu yang bekerja dengan pressure yang tinggi (well, who doesn’t?). Ruang kerja kamu akan dipenuhi energi positif dan penuh kreativitas kalau kamu pasang canvas print ini. Kenapa? Karena tentu saja kamu akan mengubah hal yang dibilang nggak mungkin jadi mungkin. Dan karena kamu keren, kamu jadi dapet promosi, deh!

Penyemangat kerja sehari-hari

Quotes untuk Ruang Kerja Tees.co.id

Nggak ada yang mudah. Namanya kerja ya pasti susah. Tapi kalau dikerjain, pasti akan ada perkembangan dan perkembangan itu mengarah ke hal baik. Tulisan di ruang kerja yang seperti itu akan bikin kamu inget tiap kali kamu merasa patah semangat. Inget, perkembangan sekecil apapun, tetep aja namanya ngembang :D

Pantang Tunda Pekerjaan

Quotes untuk Ruang Kerja Tees.co.id

Procrastinate no more! Canvas ini cocok banget kamu pasang di ruang kerja buat kamu yang suka terlena pada kata “nanti aja deh” atau  “abis ini, deh”. No no no. Canvas ini akan ngingetin kamu untuk bekerja keras, menyelesaikan apa yang perlu diselesaikan, Makin cepet selesai, makin cepet direview, dan kualitas kerja kamu juga semakin prima. Seneng, kan?

Enjoy your Worklife

Quotes untuk Ruang Kerja Tees.co.id

Tapi pada akhirnya, nikmatilah hidup. Kerja keras itu harus, tapi menikmati hidup lebih penting lagi. Percuma lah kita kerja keras kalau ujung-ujungnya nggak menikmati hidup. Sayang banget. Canvas yang kaya gini enak banget buat dipasang untuk mengingatkan kita bahwa hidup kita harus seimbang. Kalau istilah zaman now, namanya #lyfebalance. Jadi jangan lupa untuk menikmati hidup ini, karena hidup cuma sekali.

Canvas-canvas di atas adalah beberapa penyelamat yang bisa kamu pajang di ruang kerja kamu. Kecil, tapi penuh makna, dan bisa membakar semangat kerjamu. Gimana, udah terinspirasi, belom? Kira-kira apa lagi ya, yang bisa kamu pasang di ruang kerja kamu? Tulis di komen, ya!

Quotes untuk Ruang Kerja Tees.co.id

Gimana pendapat kamu?