7 Design Kaos Kekinian Ini Akan Membuatmu Lebih Mentereng

Yang membuat kaos jadi kelihatan bagus dan kekinian banget itu bukan harga atau dimana kamu membeli. Tapi desainnya. Kok, bisa? Bisa dong, design kaos adalah sesuatu yang penting dan akan menentukan apakah kaos layak jual atau enggak. Semakin bagus design kaos yang terpampang, maka semakin besar juga daya jualnya. Kalau permintaan kaos jadi tinggi, harganya bisa bikin kamu cenat-cenut.

Oke, daripada kamu puyeng sama harga kaos distro yang mencekik banget. Kenapa enggak buat saja? Nih, ada tujuh design kaos yang bisa membuat kamu lebih mentereng!

  1. Simpel tapi Gereget
    banana
    Design kaos yang “oke punya” enggak harus yang ngejreng dan berbunga-bunga. Zaman sekarang, desain yang simpel pun bisa membuat kamu jadi yahud. Enggak perlu pakai desain berlebihan dengan warna-warna yang mencolok. Cukup buat desain dengan satu atau dua warna saja namun terlihat lebih elegan. Jika kamu jeli mengamati kaos-kaos distro yang ada di mall, kamu akan tahu bahwa desain mereka sangatlah sederhana. Yang menjadikan kaos mereka jadi laku adalah keunikan dan kesesuaian saat dipakai oleh siapa saja.
  1. Tribute to Superhero!
    AJ4Elj
    Mau anak-anak, remaja, atau dewasa, yang namanya superhero selalu jadi kesukaan. Kalau kamu ingin kaos yang desainnya unik dan kekinian kenapa enggak memasukkan unsur superhero. Coba modifikasi penampakan seragam Captain America atau pakaian milik Batman. Masih kurang? Kostum Spiderman dan Superman juga sudah siap dimodifikasi agar kamu kelihatan lebih wow! Tapi ingat ya, ini untuk tribute jangan sampai melanggar copyright mereka.
  1. Star Wars Still Alive, Dude!
    asdKalau kamu ngaku sebagai anak muda yang kekinian banget, jangan sampai ketinggalan menggunakan kaos Star Wars. Kamu bisa membuat atau memesan kaos distro premium dengan gambar Star Wars yang epic banget. Mengenakan kaos ini akan membuat lebih gaya dan dilirik banyak orang. Serius, terlebih lagi kalau desainnya dibuat agak unik dan enggak pasaran. Wah, siap-siap dapat pertanyaan: “Bro, beli kaosnya di mana?
  1. Kata-Kata yang jlep anget

    Emang sih sekarang bukan zaman pujangga semacam Chairil Anwar atau Sapardi, tapi kata-kata yang jlep banget masih laku. Kamu bisa membuat kaos dengan desain kata-kata yang indah ini. Dijamin, orang yang baca akan penasaran atau bahkan senyum-senyum sendiri. Oh ya, kaos dengan kata-kata yang jlep banget juga bisa diisi dengan kritikan yang agak menyindir.

  1. Simbol Berbicara Banyak
    image (3)
    Bosan dengan gambar atau pun kata-kata? Kamu bisa menggunakan desain simbol tertentu pada kaos distro yang akan dibuat. Carilah beberapa simbol unik seperti simbol planet-planet, simbol hierogliph Mesir kuno, dan masih banyak lagi. Agar kelihatan lebih gereget, coba cari simbol yang sesuai dengan kepribadianmu. Kalau kamu periang, gunakan simbol-simbol yang terlihat santai. Kalau kamu agak pendiam, pakailah simbol sederhana tapi sarat makna.
  1. Komik Strip yang Gokil

    Kalau kamu pengin kaos yang memiliki cerita, coba gunakan gambar lucu atau pun komik strip sebagai desainnya. Pilih humor-humor segar, enggak garing, dan bisa membuat setiap orang yang melihatnya jadi tersenyum, bila perlu tertawa terbahak-bahak.

  1. Surealis Lebih Gahar

    Saat segala macam design kaos enggak membuatmu jadi puas, desain surealis mungkin bisa menjawab semuanya. Kamu bisa meletakkan gambar-gambar yang unik atau aneh pada kaos. Biarkan gambar itu berbicara banyak dan membuat setiap orang menerjemahkan dengan kata-katanya sendiri. Memakai kaos dengan desain surealis seperti menampilkan lukisan pada tubuhmu sendiri.

Nah, itulah contoh 7 design kaos kekinian yang bisa kamu buat. Gimana, sudah ada pandangan akan membuat desain seperti apa?

redup4 (1)

Gimana pendapat kamu?