8 Benda yang Bakal Tambah Keren dengan Desain Darth Vader

Apa yang ada di pikiranmu ketika mendengar nama Darth Vader? Kostum hitamnya? Suaranya? Atau dialog “Luke, I am your father” yang terkenal itu? Sosok villain legendaris Star Wars ini memang berhasil mencuri perhatian para penggila film sejak Star Wars dirilis pada tahun 1977. Bagi para fanatik, kecintaan mereka terhadap tokoh Darth Vader ini dibuktikan dengan segudang koleksi benda unik yang menimbulkan decak kagum bahkan tawa menggelitik saking anehnya. Lantas, benda-benda apa saja sih yang bakal kelihatan keren dengan desain Darth Vader?

  1. Lampu Meja

    71W2Bf1U-JL._SL1250_

    http://www.amazon.com/

    Daripada bosan lihat tampilan lampu meja yang itu-itu saja, lebih baik kamu ganti lampu meja lamamu dengan lampu yang berbentuk helmet Darth Vader. Selain lebih kelihatan keren dan ‘mengintimidasi’, lampu meja Darth Vader pasti bakal menarik perhatian siapa saja yang melihatnya.

  1. Tas Ransel

    Darth-Luggage

    http://www.stuff.co.za

    Tas ransel dengan desain Darth Vader ini tidak hanya diperuntukkan bagi anak-anak, lho. Tas berdesain wajah dan helmet Darth Vader yang didominasi warna hitam pun dapat kamu gunakan untuk ke sekolah. Siap-siap deh buat jadi pusat perhatian di sekolah.

  1. Mug Kopi

    81D3+oTWrsL._SL1500_

    www.amazon.com

    Bagaimana ya rasanya kalau diajak minum kopi bareng Darth Vader? Jangan berpikir yang aneh-aneh dulu sebab kini kamu bisa mendapatkan mug kopi dengan desain Darth Vader yang keren abis. Bentuknya yang jumbo dan menyerupai helmet Darth Vader bakal bikin aktivitas minum kopi di pagi hari jadi tambah asyik.

  1. Jam Waker

    k2-_866e4eab-6009-48aa-a003-a54a11cf48d3.v1

    www.walmart.com

    The Force is calling. Mungkin itu yang akan kamu rasakan kalau jam waker Darth Vader milikmu mulai bunyi di pagi hari. Jam yang dilengkapi dengan lampu LED warna merah pada bagian mata Darth Vader ini kelihatan keren banget untuk dipajang di meja samping tempat tidur. Jangan sampai kamu terlambat bangun tidur ya, bisa-bisa kamu dibuat melayang oleh sang Dark Lord.

  1. Baju Tidur

    61UzqMZeTPL._UL1500_

    www.amazon.com

    Kostum Darth Vader tidak hanya keren untuk dipakai cosplay. Kamu pun bisa memakai kostum Darth Vader saat tidur. Tapi, kostumnya dalam bentuk baju tidur, ya. Baju tidur model terusan ini dibuat dengan material katun yang sangat nyaman. Aksen tombol-tombol pada kostum Darth Vader pun tidak lupa dimasukkan ke dalam desain baju tidur agar menyerupai bentuk asli kostum.

  1. Pelindung Ponsel

    Fashion-Star-Wars-Darth-Vader-Phone-Cases-For-iPhone-5S-5C-6-Plus-Cover-For-Samsung

    www.aliexpress.com

    Pelindung alias casing ponsel bergambar Darth Vader mungkin merupakan salah satu benda yang dapat kamu temukan dengan mudah. Jadi, selain dapat melindungi dari goresan, ponsel kamu juga pasti bakal terlihat lebih keren dan beda dari yang lain.

  1. Toaster Roti

    713hPnOAfqL._SL1500_

    www.amazon.com

    Buat kamu yang hobi sarapan dengan roti dan suka banget sama Darth Vader, tampaknya kamu harus coba memanggang roti dengan toaster berbentuk helmet Darth Vader. Selain alat panggangnya yang keren, roti hasil panggangannya pun tidak kalah kerennya. Kamu bisa dapatkan roti dengan logo tulisan Star Wars atau wajah Darth Vader. Pokoknya, dua-duanya sama-sama keren dan bakal bikin kamu lebih semangat buat sarapan.

  1. Kaos

image (1)

Ini dia nih satu item yang wajib banget dimiliki oleh seorang fanatik sejati. Apalagi kalau bukan kaos. Kaos dengan desain Darth Vader yang keren dan bahan yang berkualitas dapat menemani kesibukan kamu sehari-hari tanpa harus merasa gerah.

Wah, ternyata benda-benda rumah tangga seperti yang disebutkan di atas tadi bisa juga kelihatan tambah keren dengan desain Darth Vader. Buat kamu yang mengaku pecinta Sith Lord yang satu ini, buruan deh lengkapi koleksi kamu. Kalau kamu sedang mencari koleksi kaos Star Wars dan Darth Vader dengan kualitas oke dan material premium, jangan malu-malu buat cari tahu lebih banyak di sini.

redup8 (1)

Gimana pendapat kamu?