8 Bukti kalau Tees.co.id Bukan Penipu

Mau belanja di tees.co.id tapi takut kalau kami ini penipu?

Gini, gini. Jadi kamu pasti sering kan, ragu dengan kualitas sebuah online shop? Takut barang nggak sampai, lah. Takut barang nggak sesuai, lah. Intinya: ditipu.

Memang sih, sekarang udah jamannya kamu gak usah capek-capek keluar rumah buat belanja. Belanja online hampir selalu jadi pilihan. Selain opsinya jauh lebih banyak, juga nggak harus keluar rumah. Belum lagi kalau barang yang diincar berlokasi di luar kota.

Tapi gimana kalau kamu belanja di Tees.co.id? Apakah kamu juga masih takut ditipu? Tenang. Tees gak kaya mantan-mantan kamu yang tukang tipu. Ini dia buktinya:

Jaminan Uang Kembali 100%

Kalau kamu merasa gak puas dengan produk pesanan kamu, kamu bisa loh mengajukan proses refund. Cukup hubungi customer service Tees, mereka akan jadi tempat curhat dan ngasih solusi buat kamu.

Ada Customers Service

Sampaikan keluh kesah kamu ke Dara, dkk. Mereka akan membalas email dan pesan lainnya di hari kerja, pada jam 7.00-17.00. Kamu bisa pilih mau lewat sms, Whatsapp, email, Line, atau BBM. Tapi jangan lewat hati, ya. Nanti susah move on-nya :(

Keep Update-ing

Saat kamu berbelanja di Tees.co.id kamu akan selalu diinformasikan tentang detail pembelanjaan, proses produksi, hingga proses pengiriman. Kalau kamu nanya-nanya pun, akan langsung dijawab sama admin Tees yang caem!

Kami Punya Kantor Beneran! XD

Beneran ada kantornya di Jakarta, lho. Kamu juga bisa main ke sini loh buat ketemu Mimin~

kantor tees

Nih kantornya~

Pesanan Pasti Sampai

Kami bertanggung jawab penuh hingga pesanan sampai di tangan kamu, jadi jangan khawatir kalau pesanan belum sampai kamu bisa bertanya langsung ke kami. CS babes selalu stand by buat Citeeszen. Hihihi.

Bisa COD!

Alias “Cash on Delivery”. Kamu pesen, pesanan dibikinin, diantar ke rumah kamu, baru deh kamu bayar ke kurir. Berbahagialah kamu yang tinggal di Jabodetabek karena bisa menikmati layanan ini. Horeeee!

Udah Banyak yang Belanja!

Tees.co.id melayani pembuatan ratusan order setiap bulannya. Masa kamu belum punya salah satunya? :)

Penipu Itu Dosa

Yang terakhir tapi yang paling penting, nipu itu dosa, gak mau ah nipu-nipu. Kami takut nanti masuk neraka :(

Gimana, masih kurang meyakinkan? Makanya coba aja dulu belanja di Tees.co.id! :D

kantor tees

Salam hangat dari kami!

Gimana pendapat kamu?