#AskTheFounders : Tanya Apapun ke Founder Tees, yuk!

Halo, Citeeszen!

Tahu, nggak, bahwa ternyata Tees.co.id sudah hampir 3 tahun! Wahhh nggak kerasa banget, nih! Kami aja seneng dengernya :p
Banyak hal pahit dan manis telah kita alami selama 3 tahun belakangan. Tentunya lebih banyak manisnya, karena store ownernya keren-keren dan desainnya makin yahud. Kalian kece, lah, pokoknya!

Omong-omong 3 tahun Tees, sebenernya kalian udah pada kenal apa belum sih, sama para founder Tees.co.id? Dan tahu nggak sih kalau ternyata founder Tees.co.id itu ada 3! Mungkin sebagian udah ada yang kenal dengan beberapa founder Tees, yah. Tapi mungkin belum semuanya.

Founder Tees.co.id adalah :

Gary, founder Tees.co.id yang lucu dan menganggap dirinya “Fabulous”. Orangnya easy-going, suka becanda, dan tentunya pinter. Ngobrol sama dia, yuk!

Bima, founder Tees yang satu ini orangnya sederhana dan hobby ngelawak. Pertanyaan-pertanyaan kamu di tanggal 10 Agustus besok, akan dijawab khusus dengan personal touch Bima. Siapin pertanyaanmu, ya!

Aria Rajasa, founder Tees.co.id yang paling tenar di dunia maya. Orangnya.. hmm.. yah gitu, deh! Yang pasti, dia akan memberikan banyak solusi untuk berbagai pertanyaan kamu. Mau nanya tentang bisnis? Ke dia aja!

Nah, di tanggal 10 Agustus 2015, (Senin besok!) 3 founder Tees.co.id akan menjawab SEMUA mention yang masuk ke Twitter @TeesIndonesia, lho! Kamu bisa siapkan pertanyaan kamu untuk mereka, boleh urusan kerjaan, ataupun personal, seperti “Mas Aria, gimana caranya supaya tetep ganteng?” Gitu, boleh!

Jadi, kalau kamu mau ngobrol sama mereka, siapkan berbagai pertanyaan kalian untuk para founder Tees, dengan mention ke Twitter @teesindonesia dengan hashtag #3th #AskTheFounders, di hari Senin, 10 Agustus 2015 jam 9 pagi sampai jam 7 malam. Jangan lupa untuk sebut nama founder yang ingin kamu kasih pertanyaan, yah. Supaya lebih asik!

Selamat ngobrol dengan founder Tees.co.id di #AskTheFounders!

 

 

Gimana pendapat kamu?