3 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Kaos Online di Tees.co.id

Sedang mencari toko untuk beli kaos online yang pas dengan karaktermu serta nyaman saat kamu kenakan?

Sejauh ini, kamu pasti sudah pernah menjelajah ke berbagai online store penyedia kaos kan? Tanpa panduan yang jelas, nggak heran kalau kaos yang kamu pesan punya kualitas bahan yang jauh dari harapan. Padahal jika dilihat dari foto contohnya, si kaos idaman terlihat keren dan nyaman dikenakan. Tapi, jangan sampai pengalaman tadi ngebuat kamu malas belanja online. Karena masih ada kok online store penyedia kaos berkualitas dan terpercaya yang bisa kamu andalkan.

Kalau sampai sekarang kamu belum menemukan online store yang punya kaos berkualitas, berarti kamu belum pernah belanja di tees.co.id. Karena di Tees, kaos yang kami jual bukan hanya berkualitas, tapi punya design unik dan kreatif.

Nggak percaya?

Untuk ngebuktiin ke kamu, aku sudah menyiapkan 3 alasan kenapa kamu harus beli kaos di tees.co.id berikut ini :

1.Bahan Kaos Online yang Digunakan Berkualitas

emma-stone-this-is-the-best

Kaos di tees.co.id memilki bahan dasar yang berkualitas. Artinya, kalau kamu pakai kaos hasil produksi Tees pasti akan terasa nyaman kamu kenakan seharian. Ada dua jenis bahan dasar yang kami gunakan, yaitu aeroplain dan gildan. Bahan aeroplain memiliki tekstur yang lembut dan halus serta terasa ringan saat dikenakan. Jenis bahan kedua merupakan gildan. Bahan gildan sendiri memiliki karakter yang lebih tebal dibandingkan dengan bahan aeroplain. Kedua bahan ini pas untuk kita-kita yang tinggal di Indonesia Citeeszen. Perbedaan yang lebih jelas soal kedua bahan ini bisa kamu baca di sini.

Pilihannya ada di kamu, lebih suka bahan yang ringan atau yang lebih tebal?

 

2. Beli Kaos Online Dengan Diskon Grosir

giphy

Harga grosir biasa  diberlakukan pada pasar-pasar tekstil besar semacam tanah abang. Kamu akan sulit menemukan sistem harga grosir pada sebuah toko online.

Eits, tapi bukan Tees namanya kalau nggak memberi fasilitas lebih kepada kamu. Di tees, kamu bisa mendapatkan harga grosir setiap pembelian diatas 24pcs. Pas banget untuk kamu yang perlu kaos berkualitas dalam jumlah banyak untuk acara khusus ataupun souvenir.

 

3. Proses Custom Koas Online Mudah

Kebanyaka store penyedia kaos custom memiliki proses yang ribet dan nggak ramah waktu. Hal ini jadi alasan banyak orang malas membuat kaos custom yang kreatif dan unik. Beda banget dengan sistem custom yang ada di Tees! Jika kamu ingin membuat design kaos sendiri alias custom, cukup membuka https://tees.co.id/create aja. Dengan begitu, kamu bisa langsung membuat custom kaos idamanmu secara live alias langung tanpa ribet.

Jika sebelumnya sudah memiliki design sendiri, cukup upload dan voila! Design kaos idamanmu pun jadi.

Untitled

Belum punya design sendiri? Nggak masalah. Karena kami sudah sediakan pilihan warna, pola bentuk dasar, sampai dengan font tulisan yang bisa kamu gunakan. Hal yang menentukan hanyalah kreatifitas dari design yang kamu buat.

 

Nah, itu dia tadi 3 alasan Kenapa kamu harus beli kaos di Tees.co.id. Bagaimana kak, masih mau membeli kaos di tempat lain?

redup84

Gimana pendapat kamu?