Bikin Kaos Karyawan Itu Boros? Ini Alasannya!

Kantor kamu pernah bikin kaos untuk seragam karyawan nggak?

Biasanya, kaos seragam untuk karyawan itu dibuat pada acara-acara tertentu. Contohnya aja saat ada outing kantor, gathering divisi di kantor, atau pas bikin acara lain yang ngelibatin pihak luar. Kamu tentu akan memesan kaos yang berbeda untuk setiap acara yang aku sebut tadi. Artinya, ada persiapan budget yang memang di siapkan untuk kaos. Emang sih pengeluaran untuk kaos ini perlu dilakukan agar acara yang kamu buat bisa terlaksana dengan maksimal. Tapi, kalau kamu tidak mengelola dengan baik, bisa jadi pemborosan lho. Ini dia alasannya :

1. Boros Kalau Bikin Kaos Murahan

e12767a3aab7ba821e383ad2b6e79e6b.495x212x23

Bikin kaos untuk seragam karyawan pakai bahan murahan sama seperti buang uang

Saat membuat sebuah acara kantor, kamu pasti mencoba menekan pengeluaran di semua aspek, termasuk juga pengeluaran untuk membuat kaos seragam karyawan. Nah, masalah pengeluaran untuk kaos karyawan ini emang agak tricky nih Citeeszen. Poinnya adalah, kamu perlu cari kaos yang terjangkau tapi kualitasnya nggak murahan.

Banyak yang membuat pemborosan karena masalah ini. Kebanyakan orang demi menghemat budget  asal pilih yang murah terus langsung pesan tanpa mengecek kualitas kaos yang di bayar.

Pilihan kamu itu, bisa membuat acara nggak berjalan lancar karena karyawan yang pakai kaos pesananmu akan merasa nggak nyaman. Belum lagi kalau kamu membuat acara dengan kantor lain. Image kantormu akan jatuh hanya karena masalah kaos murahan yang kamu pesan. Padahal kalau kamu teliti saat membeli, kaos yang kamu buat bisa jadi media promosi gratis. Untuk tahu lebih lanjut soal ini, kamu bisa baca di sini.

Setelah baca poin ini, seharusnya kamu sudah bisa memilih bukan hanya dari harga yang murah, tapi juga berdasarkan kualitas bahan dan sablon kaos di tempat yang kamu buat. Contohnya custom kaos seragam karyawan kamu di Tees.co.id aja. Kenapa? Alasannya bisa kamu baca di sini.

2. Kenapa Sekali Kalau Bisa Dipakai Berkali-kali?

6357458355914030342027256450_tumblr_npqwsghkYd1qj4315o1_500

Sampai sini, kamu pasti udah tahu dong kalau kaos murah itu beda dengan kaos murahan. Berarti selanjutnya kamu bakal pesan kaos yang punya kualitas bagus kan. Kaos dengan kualitas premium itu, umumnya punya daya tahan yang lama. Maksudnya, kalau kamu beli sekarang kemudian kamu pakai lagi tahun depan, kaos itu masih akan terlihat bagus dan layak pakai. Begitu juga dengan kaos karyawan yang kamu bikin Citeeszen.

Kalau sudah begini, kenapa hanya di pakai sekali?

Pilihan kaos premium akan membuat kaos pesanan kamu tahan dalam waktu yang lama. Berarti sekal bikin kaos, bisa kamu gunakan untuk beberapa acara lainnya. Dengan begitu kamu bisa lebih hemat. Dari pada harus membuat kaos baru setiap ada acara yang pasti akan lebih boros. Tapi ingat ya, pastikan desain kaos yang kamu buat itu bersifat umum. Agar saat kamu kenakan di acara yang berbeda tetap terlihat pas.

Agar kamu nggak boros saat membuat kaos karyawan, sebaiknya custom sendiri aja.

redup88

Gimana pendapat kamu?