Buka Toko Yuk!

Pernah kepikiran untuk buka toko?

Kamu tentu pernah dengar istilah entrepreneur. Beberapa tahun terakhir ini, istilah entrepreneur alias wirausahawan memang sangat populer. Terutama dikalangan anak muda seperti kita ini kak.

Banyak golongan anak muda memilih menjadi seorang entrepreneur dan mulai bisnis mereka secara mandiri. Ada juga yang lebih memilih mengejar karir pada bidang pekerjaan yang memang sudah ada.

anigif_original-grid-image-11578-1439268010-6

Apapun pilihan profesi yang kamu ambil tentu memiliki alasan yang beragam dan disesuaikan dengan keadaan dan keinginan kamu. Sayangnya nih, ada saja anak muda yang ragu dan tidak bisa memutuskan akan berwirausaha atau tetap mengejar karir di sebuah perusahaan.

Biasanya, tipe anak muda yang sepeti ini pada akhirnya akan bekerja dengan berat hati. Apakah kamu termasuk tipe anak muda yang sepeti ini Citeeszen?

Jika iya, sebaiknya kamu mulai perhatikan performa kerja kamu. Karena saat bekerja dengan hati yang berat, performa kerja dapat menurun dan ujung-ujungnya di cap jelek oleh perusahaan. Padahal bisa jadi kamu punya kemampuan lebih hanya saja tidak memiliki keberanian untuk memulai sebuah usaha.

17442310

Emang benar sih, memulai sebuah usaha bukan hanya modal berani saja, tapi perlu juga modal besar dan komitmen tinggi. Jika tidak, bisa-bisa usaha yang kamu bangun akan mati ditengah jalan.

Eits, tapi itu dulu Citeeszen. Sekarang ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk memulai usaha tanpa resiko berlebih.

Nggak percaya?

Coba buka toko di tees.co.id aja. Memiliki toko di tees itu sangat mudah kak. Kamu hanya perlu daftar dan kamu sudah memiliki sebuah toko.

Lalu apa yang kamu jual?

Banyak! Mulai dari kaos, tumbler, topi, totebag, sampai pajangan dinding bisa kamu jual. Jika pada saat membuka toko sendiri kamu perlu modal produksi, di tees kamu nggak akan keluar uang sepeser pun. Iya bener, nggak sepeser pun akan kamu keluarkan.

giphy

Kamu hanya perlu modal kreativitas dan originalitas. Paling penting lagi, kamu nggak perlu resign atau keluar dari pekerjaanmu sekarang. Asik banget kan kak?

Nggak butuh modal dan nggak perlu resign. Artinya nggak ada resiko sama sekali. Kalau begini, apa kamu masih ragu untuk menjadi entrepreneur?

iEvPv4A

Yuk buka toko kamu sekarang!

redup21

Gimana pendapat kamu?