Cara Pesan Semi Custom Products

Karena produk semi custom sudah mulai banyak tersebar di sana-sini, kayaknya penting bagi kamu untuk tahu gimana cara pesan produk ini. Karena.. cara pesannya juga khusus :)

Terus gimana sih, cara pesan produk Semi-Custom ini? Ikuti cara di bawah ini, ya.

  1. Pilih produk Semi Custom yang kamu inginkan.

    Sesuaikan dengan kebutuhan kamu, tentunya. Apakah buat kado ulang tahun, wisuda, buat pacar, atau cuma buat tempat pamerin quotes hasil bikinan kamu sendiri.

  2. Klik bagian tulisan, untuk menggantinya dengan tulisan kamu sendiri.

    Kamu bisa mengisinya dengan nama, ucapan selamat, ungkapan cinta, atau quotes favorit kamu.

  3. Tentukan warna dari kata yang kamu tulis.

    Bisa kamu sesuaikan dengan warna favoritmu atau warna favorit si dia, warna yang kamu anggap lebih cocok, atau.. ya kamu bisa pasrah aja ngikutin warna yang sudah ada. Boleh-boleh aja, kok. Kamu juga bisa mengganti font yang ada dengan font pilihan kamu sendiri, kok. Ada banyak pilihan font yang tersedia (yang nantinya akan semakin bertambah), yang bisa kamu aplikasikan ke kata-kata yang kamu cantumkan.

  4. Tentukan posisinya.

    Nggak harus di tengah, kok! Kamu bisa menentukan posisinya sesuai dengan selera kamu sendiri, atau di tempat yang menurut kamu jauh lebih oke daripada yang sudah tersedia di contoh produk.

  5. Kalau kamu sudah merasa semuanya oke, langsung aja pesan!

  6. Seperti biasa, setelah memesan produk, kamu wajib melengkapi data diri dan memilih opsi pembayaran.

  7. Step terakhir. Jangan lupa dibayar :p

Gampang kan ya, sebenernya? Gampang banget, lah. Nah mulai sekarang, kamu udah semakin bisa mengekspresikan dirimu sendiri tanpa perlu ribet, dengan bantuan Semi Custom Products. Yuk pesan sekarang!

Gimana pendapat kamu?