#IdeDesain Category Archives

Design of the Week January #4

Design of the Week Tees.co.id

Memasuki awal minggu, berarti juga memasuki masa pilihan Design of the Week. Apa itu? Design of the Week adalah sebuah postingan berisi 5 desain terpilih, yang dipilih secara acak oleh tim Tees.co.id. Pilihan desainnya atas dasar apa? Atas dasar suka sama suka aja #eh. Dan inilah dia, desain terpilih di Minggu ke-4 Januari 2018! SYZYGY – Gradient Moon Tumblr Style Notebook Karya Dubon Bag Btw …

10 Font Handwriting yang Bisa Kamu Download Gratis!

Font handwriting memang banyak banget kegunaannya. Biasanya, kita gunakan font handwriting untuk keperluan membuat desain yang memerlukan tulisan yang indah, seperti undangan, kartu ucapan selamat, atau postingan motivasi di media sosial. Biar kaya motivator ulung gitu. Ehehe. Tapi font handwriting apa aja sih yang tersedia untuk semua (gratis di-download!) yang biasanya indah dan oke untuk digunakan untuk berbagai keperluan? Ini dia daftarnya! Font Handwriting: Hickory Jack …

5 Hobi yang Bisa Jadi Ide Bisnis

Selama ini, hobi sering dianggap sebagai aktivitas yang makan waktu dan perlu mengeluarkan uang. Contoh aja hobi traveling. Selain waktu yang cukup, kamu juga butuh menghitung budget agar kegiatan traveling yang kamu lakukan bisa berjalan lancar. Tapi tahu nggak, kamu bisa manfaatkan hobimu jadi ide bisnis yang menghasilkan uang. Nggak perlu bingung! Nih aku berikan contoh 5 ide bisnis yang berasal dari kegiatan kegemaran kamu …

Bikin Sendiri Pajangan Dinding Kamar Kamu!

Pajangan dinding kamar biasanya mencerminkan sifat si pemilik kamar. Kalau kamu pecinta musik, pajangannya akan seputar musisi. Begitu juga kalau kamu suka film. Setiap orang pasti punya kepribadian yang berbeda-beda, jadi kadang apa yang dipajang di dinding belum tentu bisa mewakili karakter yang punya kamar. Nah, buat kamu yang mau pajangan kamar mewakili karaktermu sendiri, bikin aja! Untuk ngebantu kamu, aku udah kumpulin beberapa pajangan …

Beginilah Cara Menggambar Helm Karakter Star Wars

Nggak semua orang yang suka banget sama Star Wars bisa menggambar. Seperti aku. Hehe. Tapi kadang-kadang, tentunya kita pengen, dong, berkreasi sendiri dan menghasilkan karya dengan tema Star Wars. Nah, di sini aku akan ngajarin kamu gimana cara menggambar helm-helm keren dari karakter Star Wars. Hal yang harus kamu siapkan cuma dua: kertas dan spidol aja! Mudah dan murah, kan? Yuk, mari mulai menggambar! Menggambar Helm …