#mix&match Category Archives

Summer Essentials a la Tees.co.id






Di tahun 2017 ini banyak banget liburannya, ya? Jadi seneng, deh. Haha! Sebagian dari kalian memutuskan untuk berlibur ke gunung, pulang ke rumah, atau salah satu tempat paling favorit adalah…pantai! Pantai emang menyenangkan banget. Main pasir di pantai, panas-panasan kena sinar matahari langsung, berjemur sambil baa buku, terus kalau kepanasan, bisa langsung nyemplung ke air. Summer vibes sih berasa banget kalau di pantai, ya, kan? …






Hidupkan Star Wars di Gayamu!






Sejak pertama kali rilis pada tahun 1977, Star Wars sudah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Sejumlah karya yang dihasilkan secara amatir ataupun profesional telah diproduksi dengan berpatokan pada kisah pertempuran di Galaxy far-far away ini. Bukan cuma pada industri film, tapi juga menjadi inspirasi perusahaan mainan, dekorasi rumah, sampai dengan industri fashion. Meskipun dari tahun ke tahun perkembangan fashion selalu berubah, tapi inspirasi gaya dengan mengambil …






Nasionalis Dengan Brodo x Tees






Kata nasionalis atau nasionalisme menjadi hal yang paling sering menjadi topik pembicaraan saat bulan Agustus tiba. Wajar sih, karena bulan Agustus adalah momen penting buat negara tercinta kita Indonesia. Kalau kamu akif di kantor, kampus, atau organisasi masyarakat lainnya, saat ini kamu pasti lagi sibuk-sibuknya membuat persiapan untuk acara Agustusan nanti. Terus bagaimana kalau kamu termasuk tipe tim hore yang ikut ngeramein di hari H? …






Inspirasi: Berani Dengan Paduan Warna






Mengenakan outfit dengan paduan warna cerah jarang dilakukan oleh cowok Indonesia. Padahal saat ini perpaduan warna yang mencolok jadi trend mode yang hits lho. Masalahnya, di Indonesia itu ada anggapan kalau cowok yang pakai baju warna cerah itu ‘kurang’ cowok. Apa kamu termasuk yang punya anggapan seperti itu? Kalau iya, berarti kamu itu kuno! No hard feeling ya. Ke-lakian kamu itu nggak ditentuin dari warna …






Contekan Gaya Santai Dan Keren Selama Ramadhan






Selama Ramadan biasanya kita mencoba mengubah penampilan jadi lebih religius. Terutama di momen khusus seperti acara buka puasa bersama. Padahal, kamu nggak mesti lho repot mengubah tampilan luar, karena yang paling penting adalah perubahan dalam diri kamu, Citeeszen. Tapi, bukan berarti kamu nggak bisa tampil keren selama Ramadan. Mau tampil keren tapi tetap dengan gaya yang santai? Untuk ngebantu kamu, aku udah siapin 3 contekan gaya santai …






1 kaos 3 gaya!






Citeeszen, seperti apa sih gaya berpakaian kamu saat menggunakan t-shirt alias kaos? Paduan t-shirt dengan jeans menjadi gaya yang paling banyak disukai. Selain karena terlihat bagus, memadukan tshirt dengan jeans juga dianggap lebih simple dan memudahkan mobilitas kamu saat bergerak. Tapi, Citeeszen tau gak, kalau ada banyak cara memadukan t-shirt agar terlihat lebih keren namun tetap nyaman dan keren. Untuk kamu yang ingin meng-upgrade gaya saat mengenakan …






Mix and Match: Trucker Hat






Jadi, apakah gaya kamu semakin asik, atau cuma gitu-gitu aja? Cobain deh tambahin topi ke penampilan kamu. Heits, topi nggak cuma buat cowok, loh. Tapi cewek juga bisa.  Nah coba cek bebicek mix and match topi berikut!  Casual Look Untuk dapet look yang casual, trucker cap ini bisa dipadukan dengan berbagai macam outfit santai. Cukup padukan trucker cap favorit Citeeszen dengan atasan favorit kamu, celana jeans, sneakers, dan …






How to Built Baymax in a Cool Way?






Bohong banget deh kalau kamu bilang kamu masih belum pernah nonton Baymax. Film mengharukan yang bercerita tentang boneka yang “hidup” dan bisa membantu menyembuhkan orang ini, telah menghasilakn 657.8 juta dollar dari pemutaran filmnya. Nggak cuma filmnya, tapi boneka karakter dengan berbagai jenis bahan dan ukuranpun laris terjual di sana-sini. Nggak heran sih, soalnya bentuk Baymax emang menggemaskan gitu, ya. Bikin pengen peluk. Tapi ada …