Dekorasi Ala Star Wars Untuk Rumahmu

Dekorasi rumah konon bisa nunjukin kepribadian si pemilik, lho. Soalnya, sebagai area privat, rumah sering juga digunakan sebagai area ekspresi diri. Kalau kamu fans film Star Wars, pasti pengen dong punya perabot bertema Star Wars di dalam rumah kamu?

Bisa juga, bukan cuma kamu satu-satunya fans film ini yang ingin rumahnya penuh dengan barang bertema Star Wars. Nah, kemungkinan ini dimanfaatkan dengan baik oleh berbagai produsen produk kebutuhan rumah tangga. Hasilnya, banyak peabot rumah yang menggunakan Star Wars sebagai tema produk mereka.

Nah, biar kamu ada bayangan dekorasi yang ingin dibeli, aku sudah ngumpulin contoh beberapa perabot rumah bertemaStar Wars untuk kamu berikut ini :

1. Dekorasi Dinding

img_6952

Dekorasi Dinding

Biasanya, dinding rumah orang Indonesia itu dihiasi dengan foto-foto si pemilik rumah. Tapi kalau kamu fans berat Star Wars, coba kosongkan satu dinding rumah kamu dari foto, dan gantikan dengan poster bertema Star Wars seperti gambar di atas. Poster juga bisa beragam lho, Citeeszen. Kamu bisa menggantinya dengan karakter trio di tiap episode film ini. Contohnya menggunakan karakter Rey, Finn, dan Kylo Ren. Atau kalau kamu mau bikin edisi khusus cewek, bisa ganti dengan poster bergambar karakter Princess Padme Amidala, Princess Leia Organa, dan Rey.

Kesulitan mencari poster star wars yang kamu mau? Bikin sendiri aja. Buat designnya dan custom di Tees.co.id dengan klik di sini.

2. Lampu Meja

starwarslamp

Suka membaca atau menonton TV dalam kamar yang gelap? Kebiasaan ini bisa merusak mata, lho. Biar tetap sehat tapi nggak ganggu acara nonton kamu, pakai lampu meja dengan desain Star Wars ini aja. Biasanya, lampu meja bertema Star Wars ini bukan cuma pada cap lamunya aja yang unik, kalau kamu perhatiin nih, badan lampunya juga memiliki bentuk yang unik. Contohnya lampu meja dengan badan lampu berbentuk R2-D2 di bawah ini.

3. Coffee Maker

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Coffee maker jadi se-unyu ini dengan desain berbentuk R2-D2. Kalau sebelumnya kamu bikin kopi di pagi hari dengan wajah asem dan mengantuk, maka coffee makernya se-unyu ini bisa bikin kamu segar duluan sebelum minum kopi.

4. Alarm

84_The-Best-Geek-Themed-Baby-Nurseries-And-Nursery-Decorations_3-f

Kalau ngomongin Boba Fett, pasti keinget karakter jahat di Star Wars, ya. Tapi kalau Boba Fett-nya jadi alarm unyu ini, masih bisa mikir kalau dia jahat?

4. Saklar

Masih suka bingung dengan saklar lampu di rumah? Aku jamin kamu bisa tau yang mana buat nyalain dan matiin lampu kalau bentuk saklarnya seperti gambar di atas.

5. Pembatas Rak Buku

f9d9b5d52e22e84de0b7c76db8608b1a

Pembatas buku ala AT-AT Walker di film Star Wars ini bukan cuma bikin rak buku kamu makin rapi, tapi bisa juga jadi pajangan unik di dalam rumah kamu.

6. Rak Imperial Walker

il_fullxfull.443647747_76c5

Masih dari AT-AT Walker, kali ini menjadi pajangan yang berbeda dengan yang sebelumnya. Karena rak buku nggak mesti berbentuk persegi melulu, kamu bisa lihat rak berbentuk imperial walker ini. Kalau bentuknya seunik ini, meskipun kosong rak imperial walker ini bisa jadi dekorasi yang menarik di rumah kamu.

7. Jam Dinding

il_fullxfull.991712585_h3xs

Citeeszen, coba tengok jam bentuk jam dinding dirumah kamu? Pasti terlihat lebih keren kalau jam dinding kamu nggak hanya bulat seperti gambar ini. Lucu, kan?

Film Star Wars memang sudah menginspirasi banyak orang untuk menciptakan banyak hal baru. Makanya, kamu pasti dengan mudah menemukan pernak-pernik bertema film ini. Kalau kamu merasa kreatif, kamu bisa lho bikin custom dekorasi rumah bertema Star Wars di sini.

Nggak mau repot? Pesan aja official merchandise-nya di Tees.co.id. Kamu bisa pilih desain dengan karakter favorit tanpa repot membuat desain terlebih dahulu.

redup76

Gimana pendapat kamu?