Fitur Baru: Print Jaket bisa Warna-Warni

Sesuai judulnya, biar apa? Biar hari-harimu bisa makin berwarna, lah!

Betul, sejak sebelum-sebelumnya kami memang udah punya produk jaket zipper maupun jaket hoodie. Namun selama ini, produk tersebut cuma bisa mencetak desain dengan warna putih aja, sehingga desain yang masukpun harus melalui proses pengecekan yang ketat agar hasil cetaknya sesuai. Makanya, kalau banyak yang desain jaketnya ditolak, maaf yah :)

Nah tapi sekarang tidak lagi! Sekarang kamu bisa bebas merdeka mau mendesain hoodie dan jaket zipper mau kaya apa juga. Bebas! Kok bisa? Kok bisa?

Karena sekarang, kami sudah mensupport print penuh warna untuk produk jaket hoodie dan jaket zipper! Hasil cetakannya akan sama kerennya kaya kaos! Asik banget, kan? Kamu bisa berkreasi dengan desain-desain seperti ini:

Desain Tipografi Jaket Zipper Tees.co.id

Galaxy dengan detail kecil-kecil

Atau desain seperti ini:

Hoodie Kids Zaman Now Tees

Tipografi kecil dengan banyak ornamen

 

Dan bisa juga pakai desain yang seperti ini:

Jaket Zipper Tees.co.id

Tipografi dengan desain gradasi

Sekali lagi, kamu bebas merdeka mau bikin desain yang kaya apa juga! Happy, kan? Happy dong, please!

Oh, bicara kualitas jaketnya juga, deh! Desain-desain keren kamu, akan dicetak di hoodie dan zipper jacket Gildan, yang mana itu berarti bahannya berkualitas internasional. Dengan bahan fleece yang memiliki ketebalan yang sedang, bikin jaket ini nggak panas-panas amat meskipun kamu pakai di cuaca panas, tapi juga cukup hangat untuk kamu pakai di musim hujan seperti sekarang. Cucmey, kalo istilah sekarang, mah!

Nah, jadi mulai sekarang, kamu nggak perlu ragu lagi untuk bikin, jualan, atau pesan jaket hoodie dan zipper di Tees.co.id. Yuk bikin sekarang!

Gimana pendapat kamu?