Fitur Baru: Produk Semi Custom

Halo!

Udah lama, yah, kami nggak ada kabar berita baru~. Jangan sedih, sekarang ada! Sekarang, kamu bisa menikmati fitur terbaru dari kami: Semi Custom Products!

Apa itu? Jadi, biasanya kalau  kamu mau bikin desain berupa kata-kata, kamu harus bikin desainnya dulu termasuk kata-katanya, lalu upload sebagai desain satuan, kan. Sekarang nggak perlu! Karena dari desain yang ada, sekarang kamu bisa nambahin kata-kata kamu sendiri, tanpa perlu kamu bersusah payah mendesain. Karena kami tahu…mendesain itu nggak gampang! :D

Nggak cuma di situ, tapi untuk kamu yang punya toko, kamu bisa juga upload produk kamu dan dijadikan produk Semi Custom, sehingga calon pembeli bisa langsung nambahin namanya sendiri, atau quotes favoritnya di desain kamu.

Nah, jadi gimana sih cara upload produk Semi Custom? Ini dia caranya!

  1. Login dulu ke toko kamu. Tapi sebelum itu, pastikan kamu punya toko dulu, sih :p

  2. Klik “tambah desain” dan pilih jenis produk apa yang ingin kamu tambahkan. Semua produk bisa, kok.

  3. Upload gambar kamu, seperti biasa.

    Setelah itu, klik bagian huruf di sebelah kiri, untuk menambahkan kata-kata (kata-kata ini akan dijadikan contoh nantinya, jadi ketika orang memesan, kata-kata ini akan dihapus dan diganti dengan kalimat dari mereka sendiri.

    Pilih warna font sesuai yang kamu inginkan. Disesuaikan aja dengan desain yang kamu upload.

    Jangan lupa untuk pilih font untuk kata-kata yang kamu inginkan. Biar semakin serasi.

  4. Set produk kamu menjadi “editable”, supaya…bisa diedit.

    Klik “lanjut” dan untuk menyimpan desainnya

  5. Isi keterangan dari produk kamu. Judul, deskripsi, dan lain sebagainya.

  6. Simpan produk! Maka produk kamu sudah siap dijual!

Nah sejak saat ini, maka produk Semi Custom kamu sudah siap dijual dan bisa dipesan orang-orang dan dimodifikasi sendiri oleh mereka.

Terus gimana cara belanja produk Semi Custom biar bisa diubah sendiri? Baca di sini, ya! Sekarang, yuk bikin produknya dulu aja yuk di toko.

Gimana pendapat kamu?