How to Dress like Timbaland in Grammy Awards 2016!

Kali ini kita akan membahas gaya Timbaland di Grammy Awards 2016! Walaupun Timbaland datang ke acara resmi, dia tetep bergaya santai semi formal. Buat cowo-cowo yang males dateng ke acara resmi dengan dasi, sepatu pantofel dan kemeja yang mencekik leher, contek gaya Timbaland kali ini, yuk!

  1. Blazer for Outwear
    Yap! Timbaland memakai outwear blazer yang ringan dengan warna putih yang memberikan efek glam dan beda dari biasanya. Blazer ini bisa jadi salah satu pakaian yang harus kalian punya, lumayan banget buat bikin penampilan keliatan ‘wah’ meskipun cuma pakai kaos di dalamnya. Yeah!
BLAZER

www.alux.com

  1. Kaos
    Kaos? Iya dong! Apalagi kalau desain kaosnya keren. Bisa banget buat dipakai ke acara formal, tinggal pakai outer semacam blazer atau jas aja. Timbaland aja berani pake kaos animal print pas dateng ke Grammy Awards. Masa kamu engga? :))

    angoes

    Tees.co.id

  1. Chino Pants
    Celana Chino sendiri berasal dari kata China, yang merupakan pembuat bahan Celana Chino. Chino merupakan sebutan untuk China dalam bahasa Spanyol. Celana Chino beberapa tahun ini udah jadi celana yang ngehits. Bentuknya yang slim-fit maupun skinny disukai sama anak-anak muda, warnanya juga macem-macem, mulai dari gelap sampe secerah mentari, duile!
PANTS

www.uniqlo.com

  1. Sneakers
    Sneakers adalah pilihan yang tepat untuk cowok-cowok yang ingin tampil sporty di setiap momen. Sepatu model seperti ini biasanya terbuat dari kanvas, tetapi sekarang ini sudah banyak modifikasi bahan lain, seperti dari jeanscorduroy, bahkan tweedSneakers biasa dipake buat jalan-jalan nurutin maunya pacar ke mall, tapi banyak yang pake sneakers dengan dipadukan blazer pas ke acara formal.
roshe

Nike Roshe di Sportdeca

  1. Sun Glasses
    Aksesoris ini memberikan kesan cool tapi juga bad ass. Kalo mau lirik-lirik cewek dikit, nggak gitu keliatan sih jadinya. Hahahaha.

    seis

    OptikSeis.com

  2. Headphones!
    Biar keliatan cool, bolehlah pakai headphones. Sekalian buat dengerin lagu favorit sendiri. Hmm tapi emang belum banyak sih orang pakai headphones di acara formal, belum pede kali ya. Hihihi XD

    Basic Headphones

    www.playbasic.asia

Nah, nah. Mulai sekarang kamu bisa ikuti gayanya Timbaland nih kalau ke acara formal, atau kalo mungkin pas dateng ke acara award lainnya. Hihi siapa tau ya kaaaan. :D

 

 

 

 

 

Gimana pendapat kamu?