Kado Untuk Pacar Lebih Spesial Dengan 7 Item Ini!

Apasih yang menjadi pertimbangan kamu saat membeli kado untuk pacar?

Ada yang bilang kalau memberikan kado untuk pacar atau hadiah itu yang penting adalah niatnya. Lagi pula, pacar kamu pasti senang-senang saja kalau dibelikan kado. Tapi nggak ada salahnya jika kamu mempertimbangkan faktor fungsionalnya juga kak. Jangan sampai kado yang kamu berikan hanya disimpan di ujung ruangan atau didalam lemari tanpa pernah digunakan atau di pajang.

Sedih nggak sih kak, kamu sudah repot memilih kado dan keluar biaya tapi kado untuk pacar kamu itu malah di diamkan sampai berdebu. Kamu tentu nggak mau kan hal itu terjadi pada kado yang kamu berikan?

Untuk itu, aku sudah menyiapkan daftar 7 item kado untuk pacar berikut ini :

1. Kado untuk Pacar : Kaos

Kaos bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin membelikan pakaian kepada sang pacar. Karena, well, siapa sih yang nggak suka dengan kaos?

Apalagi kalau kaos yang kamu berikan sebagai kado memiliki design yang keren dan menarik. Contohnya saja coba berikan kaos cantik yang pas dikenakan untuk acara kasual dan santai ini.

kado untuk pacar baju cewek

 

Kamu juga bisa memilih kaos couple atau kaos sesuai hobi maupun sesuai dengan film kegemaran seperti ini :

 

2. Kado : Totebag

Perempuan mana yang nggak happy kalau dibelikan tas? Nggak ada kak! Makanya, totebag merupakan pilihan aman untuk dibelikan sebagai kado. Apalagi jika kamu belum siap membelikan tas jinjing jutaan rupiah kak.

Pilihlah design totebag yang sesuai dengan kegemaran pacar kamu. Aku jamin, totebag yang kamu berikan akan sering si dia pakai.

kado untuk pacar totebag motret cewek hijab   kado untuk pacar totebag makeup

 

3. Kado : Bantal

Selain bersama kamu, sang pacar juga banyak menghabiskan waktunya bersama bantal, alias tidur. Untuk itu, bantal juga masuk kedalam daftar kado fungsional buat pacar kamu.

Eits, tapi jangan asal sembarang bantal ya kak. Supaya kado kamu selalu dipakai, pilihlah bantal yang empuk dan lembut. Design menarik menjadi nilai plus untuk kado kamu kak. Contohnya saja seperti bantal berikut ini :

kado untuk pacar bantal hati

 

4. Kado: Kanvas

Seperti yang aku bilang tadi nih kak, pacar kamu banyak menghabiskan waktu didalam kamar untuk tidur. Daripada dia hanya menatap tembok kosong sebelum tidur, kamu bisa menghadiahkan pajangan cantik untuk kamarnya.

Jenis pajangan yang bisa kamu jadikan kado bisa berupa ilustrasi ataupun kata-kata motivasi.

 

5. Kado: Notebag

Pacar kamu suka menulis? Maka notebook jadi kado tepat untuknya kak. Sebelum membeli notebook di toko buku, coba cek notebook di tees.co.id kak. Ada banyak design yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan karakter si pacar.

Agar lebih romantis, kamu juga bisa menghadiahkan notebook dengan ilustrasi pasangan. Jadi si dia akan memiliki notebook couple bersama dengan kamu.

 

6. Kado: Tumbler

Memberikan tumbler sebagai hadiah dapat mewakili perhatian kamu pada sang pacar kak. Coba kamu bayangkan, berkat tumbler dari kamu, sang pacar nggak akan kehausan lagi saat dalam perjalanan. Apalagi jika tumbler yang kamu berikan memiliki design yang menarik, pasti bukan hanya dijadikan tempat minum saja tapi bisa juga menjadi pemanis meja kerja sang pacar.

 

7. Kado: Phonecase

Handphone merupakan benda yang paling dekat dengan kita. Jadi, untuk membahagiakan sang pacar bisa melalui handphonenya kak. Coba belikan phonecase menarik yang akan bangga dia genggam setiap saat.

Bagaimana kak?

Ketujuh item tadi aku pastikan akan sering digunakan oleh sang pacar. Apalagi jika kamu memilih motif dan design yang sesuai dengan kepribadiannya. Lebih romantis lagi jika item yang kamu berikan berupa item couple yang bisa kembaran dengan kamu.

Jika menurut kamu ada kado untuk pacar yang fungsional lain tapi nggak aku sebutkan, beritahu dikomentar dibawah artikel ini ya. Selamat memberikan kado dan jadi lebih dekat dengan sang pacar!

redup72

Gimana pendapat kamu?