Kami Tahu Kepribadian Cewek Dari Jenis Tas Pilihannya

Sudah bukan rahasia lagi, yang namanya aksesori dan fashion item milik wanita itu jenisnya banyak sekali. Apalagi bicara soal tas, rasanya tidak ada wanita yang memiliki hanya satu buah tas saja. Tapi meskipun jumlahnya tidak hanya satu, wanita cenderung membeli dan mengenakan tas dengan jenis yang sama—jenis yang sesuai dengan karakternya. Setiap jenis tas yang dipilih wanita, baik itu tote bag, shoulder bag, hand bag, sling bag ataupun ransel, bisa jadi refleksi dari karakter wanita itu sendiri. Penasaran? Ayo simak ulasannya.

  1. Sling bag

Sling bag atau tas selempang biasanya mempunyai tali yang panjangnya sepinggul dengan dimensi sedang. Jika kamu menemukan wanita yang menggunakan tas jenis ini dengan cara disampirkan di samping tubuhnya, dia adalah wanita pecinta kepraktisan. Tipikal orang yang mementingkan fungsionalitas ketimbang gaya. Fungsi tas baginya lebih ke pembawa barang, bukan sekadar penyempurna gaya. Yang penting buatnya, tas yang dikenakan mampu menampung barang-barang esensial dan mudah diakses ketika ingin dipakai. Wanita tipe ini biasanya tidak rempong membawa barang-barang yang sekiranya tidak akan diperlukan.

Jika dia mengenakan sling bag dengan cara disilangkan ke depan tubuhnya, itu pertanda dia adalah seorang yang pemalu atau defensif. Tapi jika disilangkan ke belakang tubuhnya, dia adalah wanita yang percaya diri dan tidak peduli dengan pendapat orang lain tentangnya.

  1. Hand bag

Wanita yang mengenakan tas jenis ini adalah spesies yang feminin. Baginya, tas adalah simbol status dan keanggunannya. Pecinta tas jenis ini adalah orang-orang yang mementingkan penampilan. Tas pilihannya tersebut adalah salah satu media baginya untuk menunjukkan pada orang-orang tentang selera dan kemapanannya. Dia ingin mengingatkan orang-orang bahwa dia adalah orang yang serius dan tidak boleh dianggap remeh.

  1. Shoulder bag atau tote bag

17

Kalau kamu adalah penggemar tas jenis ini, kamu adalah tipe orang yang hati-hati dan penuh perencanaan. Kamu cenderung membawa barang-barang yang sebenarnya tidak terlalu kamu perlukan, hanya karena takut jika nanti siapa tahu diperlukan. Karena banyaknya barang yang harus kamu bawa untuk menenangkan pikiranmu, kamu membutuhkan tas berukuran besar dan lapang seperti tote bag. Pecinta tote bag merupakan wanita-wanita yang keibuan dan berhati lembut. Mereka adalah spesies yang banyak memikirkan kepentingan orang lain. Coba saja tengok isi tote bag mereka, pasti banyak sekali barang-barang yang dibawa karena berpikir meskipun mereka tidak butuh, mungkin bakal ada orang lain yang butuh.

  1. Ransel

Jelas sekali, wanita pecinta ransel adalah wanita berjiwa bebas dan petualang. Mereka tidak terikat pada tren dan pandangan orang lain. Mereka hanya berpikir bagaimana semua barang yang mereka butuhkan terbawa dengan aman, praktis, dan tidak menganggu pergerakan mereka. Pecinta ransel adalah wanita-wanita mandiri yang memiliki jiwa maskulin dan kepribadian yang kuat.

  1. Clutch

Tas kecil yang biasa digenggam ini biasanya menjadi andalan para wanita untuk ke pesta. Jika seorang wanita punya banyak sekali tas jenis ini, berarti dia adalah si sosialita sejati yang punya banyak agenda pesta. Mereka juga tipikal orang yang tidak ribet membawa banyak barang dan lebih mementingkan penampilan ketimbang fungsionalitas tas yang dikenakan. Buat mereka, penting untuk membawa tas yang serasi dengan pakaian yang mereka kenakan.

Kamu sendiri, cenderung mengoleksi tas jenis apa? Tote bag? Sling bag? Atau malah punya semuanya?

blogspot2 (3)

Gimana pendapat kamu?