Dekorasi Kamar Dengan Kata-kata Motivasi yang Bikin Kamu Cepat Lulus

Lulus. Adalah kata kramat untuk para mahasiswa dan anak sekolahan di tingkat akhir. Tahap genting ini, biasanya kamu membutuhkan semua dukungan dan kata-kata motivasi yang ada agar lebih bersemangat.

Soalnya, pasti ada aja godaan untuk main dan ngumpul dengan teman dibandingkan duduk diam dan belajar di perpustakaan. Sebenarnya nggak mesti di perpustakaan juga sih. Kamu bisa lho motivasi diri dengan sedikit perubahan dekorasi kamar. Mau cepat lulus? Yuk dekorasi kamar dengan kata-kata motivasi berikut ini :

1. Bantal Empuk Untuk Motivasi

image

Kata-kata motivasi : Dream Big. Set Goals. Take Action

Kamu pastinya punya cita-cita yang ingin dicapai dong? Nah agar kamu semangat untuk cepat lulus, coba kamu bayangin bagaimana rasanya kalau mimpi dan cita-cita kamu terwujud. Namanya juga mimpi, kamu perlu bangun dan mebuat rencana untuk mencapainya. Rencana paling utama adalah : LULUS.

Bantal dibawah ini, bisa juga kamu pakai untuk memotivasi diri :

image (1)

kata-kata motivasi : OTW Wisuda

Saat pakai bantal ini, harapannya sih kamu bisa terus inget kalau kamu itu siswa atau mahasiswa tingkat akhir dan dalam proses menuju wisuda.

2. Pajangan Kanvas Dengan Kata-kata Motivasi

image (10)

kata-kata motivasi : Think About Why You Started

Skripsi mentok bikin kamu pengen nyerah?

Jangan kak! Coba kamu pajang kanvas ini di dekat meja belajarmu. Ingat-ingat lagi alasan kenapa kamu masuk jurusan itu, ingat lagi alasan kamu mulai ajuin skripsi. Meskipun alasannya cuma biar kamu cepat lulus, itu juga udah cukup kuat untuk jadi motivasi lanjutin nulis skripsi lho. Inget! semakin ditunda semakin lama juga kamu lulusnya.

Nah buat kamu yang masih sekolah dan mulai bosan belajar terus-terusan, kanvas di bawah ini bisa jadi motivasi baru :

image (2)

Kata-kata motivasi : It Never Gets Easier. You Just Get Better

Pernah nggak ngerasa serajin apapun kamu belajar, soal latihan ujiannya tetap aja susah untuk dikerjain? Perasaan kamu nggak salah kok. Tapi seperti kata motivasi di kanvas ini, ujian itu emang nggak pernah jadi gampang. Kamu terus belajar agar bisa lebih baik saat mengerjakan ujiannya.

Kalau jadi lebih baik, peluang kamu untuk lulus jadi lebih tinggi.

3. Tipografi Motivasi di Poster

image (3)

Kata-kata motivasi : Do It NOW. Sometimes LATER Becomes NEVER

Biasanya nih, yang membuat mahasiswa lama lulusnya itu karena suka menunda. Pasti ada aja di tiap angkatan mahasiswa yang pintar dan aktif organisasi, tapi nggak lulus-lulus.

Apa kamu termasuk?

Awalnya cuma bilang “ntar gw kerjain tugasnya”, lama-lama jadi “gw semester besok aja lah skripsinya”. Akhirnya udah tahu dong? Abis ntarsok ntarsok melulu, kamu pun nggak lulus-lulus. Coba pajang poster tadi di dalam kamar kamu biar kamu ingat kalau mau melakukan sesuatu jangan ditunda. Karena seringnya, kata “ntar” itu akan jadi “nggak pernah” kamu lakuin. Emangnya mau jadi mahasiswa abadi?

Perubahan dekorasi kamar bukan cuma masalah mengubah suasana hati. Kalau kamu tambahkan dekorasi dengan kata-kata motivasi yang aku contohkan tadi, kamu bisa jadi tambahan semangat untuk cepat lulus.

Mau koleksi dekorasi motivasi lainnya?

redup82

Gimana pendapat kamu?