Mix and Match: Trucker Hat

Jadi, apakah gaya kamu semakin asik, atau cuma gitu-gitu aja?

Cobain deh tambahin topi ke penampilan kamu. Heits, topi nggak cuma buat cowok, loh. Tapi cewek juga bisa. 

Nah coba cek bebicek mix and match topi berikut! 

Casual Look

Casual look

Untuk dapet look yang casual, trucker cap ini bisa dipadukan dengan berbagai macam outfit santai. Cukup padukan trucker cap favorit Citeeszen dengan atasan favorit kamu, celana jeans, sneakers, dan sedikit aksesoris pemanis simple kayak jam tangan atau gelang kecil. Dan Citeeszen udah siap untuk menghadapi hari dengan penuh semangat!

Cowboy Look

cowboy look

Siapa bilang cowboy harus pakai cowboy hat? Citeeszen tetep bisa tampil cowboy look dengan trucker cap kok. Pasangkan dengan kaos santai, vest kulit, celana jeans, sepatu jenggel. Sama yang penting, rambut kamu dikepang, ya. Biar makin total gitu gayanya. Voila! Tinggal cari kuda buat aja buat main koboi-koboian. :))

Fancy Look

fancy look

Citeeszen tetep bisa tampil fancy dan glamour tanpa harus ninggalin trucker cap. Padukan aja trucker hats kesukaan Citeeszen dengan kaos putih tanpa lengan, outer hitam embroidery, celana lateks hitam mengkilap, sepatu boots, kalung besar kebanggaan Citeeszen, dan kacamata hitam sebagai pemanis. You look royal!

Girly Look

girly look

Dress yang simple dipadukan dengan sneakers dan trucker hat bisa nampilin kesan girly tapi tetep sporty. Asik gak, sih? Bisa jadi contekan gaya kamu nih pas jalan sama gebetan!

Gimana? Udah percaya kan sama aku? Trucker cap ini emang bener-bener topi yang fleksibel banget buat dimix and match dengan segala macam jenis outfit. Masalahnya satu, kamu udah punya trucker hat atau belum? Kalo belum punya, yuk ke sini yuk.

Gimana pendapat kamu?