Mug Unik untuk Pecinta Kopi agar Kopimu Terasa Makin Nikmat

Bagi para pecinta kopi, mug menjadi salah satu media untuk mengekspresikan kecintaan mereka pada minuman yang terkenal dengan rasa pahit tersebut. Mug yang memiliki ciri khas tersendiri, seperti yang mewakili kepribadian pemiliknya, akan menjadikan kopi yang diminum terasa lebih nikmat.

Selain itu, mug yang menarik juga dapat meningkatkan mood agar kamu lebih bersemangat melakukan segala aktivitas.

Bagi kamu para pecinta kopi, di bawah ini adalah beberapa ide desain mug yang akan membuat acara minum kopimu terasa lebih nikmat lagi.

“As long as there was coffee in the world, how bad could things be?”

pecinta kopi

Kutipan di atas diambil dari novel City of Ashes karya Cassandra Clare. Semua pecinta kopi di dunia ini pasti setuju dengan kutipan tersebut.  Selama masih ada kopi, semua hal buruk di dunia ini pasti masih bisa dihadapi.

 

Make coffee, not war

pecinta kopi

Slogan di atas terinspirasi dari slogan anti perang di Amerika pada tahun enam puluhan, yaitu: “Make Love, Not War.” Sebaiknya, kamu tinggalkan semua perselisihan dan ketegangan, selesaikan semua masalah dengan secangkir kopi.

 

Just a regular coffee”

pecinta kopi

Mug dengan kutipan seperti di atas cocok digunakan para pecinta kopi  untuk memulai hari. Meskipun hanya regular coffee, tapi pasti bisa membuatmu lebih bersemangat dalam menjalankan aktvitas sepanjang hari.

 

Black as night, sweet as sin

Pecinta Kopi

Begitu kata Neil Gaiman dalam Anansi Boy. Cocok digunakan untuk para pecinta kopi yang lebih menyukai kopi hitam, namun dengan rasa yang manis.

 

Pecinta kopi quote: “Depresso

pecinta kopi depresso

Kutipan di atas bisa diartikan sebagai perasaan yang dialami para pecinta kopi ketika persediaan kopi mereka telah habis.

 

All you need is love and cup of coffee

pecinta kopi

Benar kata The Beatles, kita semua memang membutuhkan cinta dan kasih sayang. Tapi yang kita butuhkan bukan hanya cinta. Ditambah dengan secangkir kopi, hidup tentu akan menjadi lebih indah lagi.

Jadi, kamu mau menggunakan kutipan yang mana untuk mug kopimu? Pecinta kopi sejati pasti tidak mau mug yang biasa saja. Mug yang mereka gunakan merupakan identitas tersendiri. Cari tahu di sini untuk menemukan atau membuat mug unik khas kalian sendiri.

mug redup

Gimana pendapat kamu?