Pakai Pre-Order Lebih Untung!

Sebagai orang yang banyak ide, kamu pasti sering membayangkan jika ide kamu itu direalisasikan dan diketahui orang. Kadang nggak harus ide besar, sih. Bisa saja sesederhana kalimat motivasi ala kamu sendiri, misal “Uang itu bukan segalanya. Karena segalanya adalah everything”.

Tapi, kalau cuma berhenti di kamu, apa serunya? Oleh karena itu biasanya kamu aplikasikan kalimat kamu jadi sebuah meme, dan kamu sebar di sosial media.

Untitled

Tapi kemudian datang permintaan “eh, bikin kaosnya, dong! Aku mau beli!” Wah, bingung.

Seperti yang kamu tahu, di Tees.co.id, kamu bisa bikin kaos custom satuan sendiri, dengan harga Rp 100.000. Terus kalau kamu jual, minimal dengan harga Rp 120.000, kamu dapet untung Rp 20.000. Hmmm…. Kurang gede, ya.

Nah, di situlah fungsi kami, untuk memberikan solusi. Sekarang, kamu bisa dapat keuntungan lebih besar dengan menggunakan fitur terbaru kami: Fitur Pre-Order, yang memungkinkan kamu mendapatkan keuntungan lebih besar, tanpa menaikkan harga jual! Menarik, bukan?

Untitleda

Bagaimana cara kerja fitur pre-order ini?

  1. Tuliskan ide kreatif kamu
  2. Buat menjadi desain
  3. Upload desain kamu ke Tees.co.id, pasang di fitur pre order
  4. Tentukan waktu untuk pre order: 14 hari.
  5. Sebarkan informasi ini ke seluruh dunia!

Dalam 14 hari, kamu akan mendapatkan pesanan dengan jumlah yang akan membuatmu takjub. Setelah itu, kamu tinggal cetak di Tees.co.id, dan duduk manis menikmati hasil usaha kamu.

Kok bisa? Tentu saja! Karena dengan menggunakan fitur pre order Tees.co.id, kamu nggak perlu kirim satu per satu ke pemesan. Siapapun yang memesan di situ, akan langsung kami kirimin produknya. Asyik kan, ya?

Tapi, berapa sih hasil yang didapatkan?

Dengan harga jual Rp 120.000, maka kamu akan mendapatkan:

Pesanan 1-23pcs : Rp 20.000

Pesanan 24-100pcs: Rp 45.000

Pesanan >36 (yap, cuma tiga puluh enam!): Rp 55.000

Misal, jika pesanan pre order kamu ada 25pcs, maka kamu akan mendapatkan Rp 45.000 x 25 = Rp 1.125.000 dalam sekali pemesanan sekaligus.

Nah! Seru banget dong kalau begini. Makanya yuk lah cobain fitur pre-order Tees.co.id sekarang juga!

redup5

Gimana pendapat kamu?