Pakai Totebag? Kenapa Engga!

Citeeszen, bagaimana pendapat kamu saat melihat cowok mengenakan totebag?

13(6)

Meskipun sedang trend, kebanyakan orang menganggap kalau totebag merupakan tas perempuan. Hal ini membentuk opini yang negatif ketika melihat cowok mengenakan totebag.

Alasan ini juga yang membuat banyak cowok merasa malu dan akhirnya mengurungkan niat untuk membeli dan mengenakan totebag. Padahal aku yakin jika stigma negatif kepada para cowo yang mengenakan totebag itu nggak ada, pasti akan ada banyak cowo yang menggunakan totebag untuk aktivitas sehari-hari.

Sebenarnya nih, ada banyak alasan kenapa kamu nggak perlu merasa risih ataupun malu saat mengenakan totebag, Citeeszen. Menurutku, ada 4 alasan utama kenapa kamu perlu memiliki totebag.

1. Historis

imageOk, kami gak akan memberikan penjelasan ala buku sejarah ke kamu untuk tema totebag ini Citeeszen. Tapi memang pada awalnya totebag ini digunakan oleh para seniman di Eropa tempo dulu.

Poinnya, seniman di Eropa tempo dulu mayoritas berjenis kelamin laki-laki. Berarti cowoklah yang pertama kali menggunakan dan mempopulerkan penggunaan totebag.

2. Fungsi

image (1)Totebag umumnya memiliki ukuran medium atau sedang. Dimensi medium seperti ini, membuat totebag dapat di isi dengan berbagai item yang menunjang aktivitas sehari-hari kamu, Citeeszen.

Dengan menggunakan totebag, kamu bisa membawa gadget-gadget yang kamu punya dalam satu tas tanpa ribet.

3. Design

aEntah apakah kamu termasuk yang pro atau yang kontra dengan cowok mengenakan totebag, tapi kamu harus akui kalau design gambar pada totebag tergolong keren.

Saat ini, totebag banyak juga di fungsikan sebagai media aspirasi seni. Makanya nggak heran jika design gambar pada totebag terlihat creatif dan unik.

4. Cukup Lakikah Diri Lo?

Alasan keempat ini cukup penting untuk kamu jawab, Citeeszen. Karena dibutuhkan rasa percaya diri yang tinggi untuk mengenakan totebag di tengah pandangan negatif terhadap cowok ber-totebag.

Selain itu, jika kamu kurang ‘laki’ maka kamu akan terlihat lebih gemulai dengan totebag. Tapi jika kamu cukup ‘laki’, kamu tetap akan terlihat maskulin dan keren dengan totebag.

Selamat tampil gaya dengan totebag!

redup9

Gimana pendapat kamu?