Playdate Outfit untuk Ibu dan Anak

Sebagai seorang ibu, apalagi kalau ibu baru, suka males keluar-keluar. Lebih menyenangkan menikmati hari-hari bersama si kecil, menikmati perkembangannya sedikit demi sedikit. Golden moments jangan sampai terlewat! Tapi, moms, bersosialisasi itu perlu, lho. Salah satu cara agar kamu bisa bersosialisasi tanpa melewatkan perkembangan si kecil adalah melalui playdate.

Playdate bisa juga dijadikan salah satu sarana untuk berinteraksi dengan ibu muda lain, dan saling bertukar pengalaman. Sehingga ilmunya makin nambah! Tapi terus kadang kamu menemukan kendala lain: kayaknya bakal ribet banget deh, pakai baju dan dandan, tapi mainan sama bocah.

Nah, oleh karena itu, aku punya tips playdate outfit buat kamu (dan si kecil) biar bisa main bareng!

  1. Pilih baju yang nyaman.

    playdate2

    Gambar diambil dari sini.

    Kalau lagi dingin, pakai sweater, kalau lagi agak anget, pakai kaus katun aja. Supaya kamu dan si kecil nggak gampang gerah, si dede nggak rewel, dan kamu nggak repot!

  2. Pilih baju berbahan dasar kaos atau melar

    playdate3

    Gambar diambil dari sini.

    Karena kaos itu selain bisa melar ke sana ke sini (sehingga kalau ditarik-tarik sama si dede, nggak akan cepet sobek), kaos juga lebih menyerap keringat. Jadi kamu nggak pusing sama penampilan ketika lagi berjibaku dengan si kecil. Begitu pula dengan pakaian si dede. Pastikan terbuat dari kaos, agar ringan dan menyerap keringat.

  3. Bawa satu tas yang bisa muat banyak

    playdate4

    Gambar diambil dari sini

    Karena tentunya, kamu akan bawa baju ganti, popok, dan lain sebagainya. Pastikan kamu punya tas yang bisa muat cukup banyak sehingga kamu nggak repot bawa di kanan kiri.

  4. Playdate best tips: Flat shoes!

    playdate5

    Gambar diambil dari sini.

    Tentu, flat shoes itu penting untuk kamu pakai ketika playdate. Biar nggak ada yang terluka, termasuk kamu pas ngejar-ngejar si kecil :)

Nah, gimana ide playdate outfits dari aku? Bisa banget diaplikasikan, dong? Yuk, pilih-pilih produk playdate kamu sekarang.

pesan playdate

Gimana pendapat kamu?