Summer Essentials a la Tees.co.id

Di tahun 2017 ini banyak banget liburannya, ya? Jadi seneng, deh. Haha!

Sebagian dari kalian memutuskan untuk berlibur ke gunung, pulang ke rumah, atau salah satu tempat paling favorit adalah…pantai!

Pantai emang menyenangkan banget. Main pasir di pantai, panas-panasan kena sinar matahari langsung, berjemur sambil baa buku, terus kalau kepanasan, bisa langsung nyemplung ke air. Summer vibes sih berasa banget kalau di pantai, ya, kan? :D Nah buat menikmati pantai dengan summer vibes yang asik ini, tetep aja kamu perlu summer essentials yang ngetren supaya kamu tetep keren di mana-mana.

Biar kamu nggak pusing harus nyari-nyari, kamu tinggal ikuti aja style di bawah ini.

Summer Vibes Essentials for Men

Summer Vibes Essentials for MenPadukan kaos dengan desain yang keren, yang tentunya sesuai dengan tema pantai, dan celana santai. Celananya mau warna gonjreng juga nggak papa, kok. Yang penting nyaman buat dipakai basah-basahan.

Pastikan kamu juga pakai tas serut senada, biar summer vibes-nya makin berasa. Tas serut ini bertujuan agar kamu bisa bawa semua keperluan kamu nggak pake repot, dan tentunya nggak basah, karena tas serutnya anti air. Jangan lupa kelengkapan lain seperti jam tangan anti air, kaca mata biar nggak silau banget kalau kamu memutuskan buat berjemur atau foto-foto doang di pantai, dan sandal ngetren. Pastikan kamu harus instagramable banget lah, kalau liburan :D

Summer Vibes Essentials for Women

Summer Vibes Essentials for MenKalau kamu nggak mau pakai bikini buat ke pantai, boleh banget kamu pakai kaos dengan desain bikini ini! Biar kesannya tetep lucu kan? Kan? Jangan lupa untuk pakai celana pendek dengan warna yang mirip-mirip dengan desain bikininya, biar matching. Supaya summer vibes-nya makin berasa, jangan lupa untuk pakai tanning lotion, biar pulang-pulang nanti, kulitmu cakep!

Karena namanya juga cewek, ke mana-mana pasti bawa makeup, termasuk ke pantai. Taruh alat makeup kamu di pouch anti air ini, supaya kuas dan blush on kamu nggak basah kena air. Lalu juga taruh semua barangmu yang lain di tote bag berdesain pantai yang juga anti air ini. Jadi kamu bisa main sepuasnya di pantai, deh!

Yang paling penting, biar kamu makin ngetren, jangan sampai kelewat untuk pakai kaca mata. Biar makin cakep di foto!

Nah mulai sekarang, kamu kalau ke pantai nggak akan basi lagi gayanya, karena kamu bisa pakai produk-produk di atas. Kalau kamu masih nggak menemukan produk yang sesuai sama jiwamu, kamu bisa cari di sini, atau bikin sendiri aja di sini.

Gimana pendapat kamu?