Begini Cara Dapetin Gyarados di Pokemon Go

Sebagai anak muda yang kekinian, sudah pasti kamu tahu apa itu Pokemon Go.

Meskipun baru dirilis, tapi Pokemon GO sudah meraih lebih dari 10 juta pemain, loh! Game yang berbasis augmented reality (AR) ini mengajak kita untuk berburu binatang (karakter Pokemon) animasi di dunia nyata dengan handphone kamu. Yang seru adalah, kamu bisa sekalian olah raga sambil ngelure!

Saking banyaknya yang main Pokemon Go, kamu bakal dikatain “katrok” kalo nggak ikutan main. Kamu tetap bakalan rugi sih kalau nggak dapet Pokemon terkuatnya: Gyarados.

pokemon go gyarados

Pasti mau dong, kamu jadi yang terkuat di Gym? Nih, aku udah siapkan beberapa trik dan tips untuk bermain Pokemon Go, plus dapetin karakter terbaiknya: Gyarados.

 

  1. Install dulu Pokemon Go
    pokemon go install

    Karena Pokemon Go tidak bisa kamu temukan begitu aja di handphone, melainkan harus kamu cari di Play Store untuk pengguna Android atau di App Store untuk pengguna iOS. Download dan install gamenya, maka kamu siap bermain!

  2. Jadikan Pikachu sebagai karakter utama
    pokemon go pikachu

    Jadi, ketika kamu mulai main, Profesor akan meminta kamu untuk menangkap Pokemon pertamamu, yakni tradisional Squirtle, Charmander atau Bulbasaur. Tapiiii jangan salah. Jangan tangkap mereka. Jalan kaki terus sampai handphone kamu getar, maka kamu akan diminta untuk nangkep salah satu dari mereka lagi.Jalan kaki lagi sampai handphone kamu bergetar lagi. Ulangi terus sampai 5 kali. Setelah itu mereka akan bete, dan mengeluarkan Pikachu. Tangkap Pikachu-nya, dan jadikan sebagai starter.

  3. Berkunjung ke tempat yang banyak airnya
    pokemon go air

    Tahukah kamu, kalau Pokemon banyak ditemukan di taman-taman yang banyak airnya, banyak hewannya, dan tempat yang banyak rumputnya. Kamu bisa pilih kolam renang di belakang rumah kamu, sumur, atau kali. Hmmm.. kalau di dalam gelas nggak bisa sih.

  4. Magikarp adalah kunci
    pokemon go magikarp

    Nah, untuk bisa mendapatkan Gyarados, kamu harus rajin menangkap Magikarp, tepatnya 101 Magikarp yang kemudian kamu berikan kepada profesor. 1 Magikarp bernilai 3 Magikarp Candy, dan ketika kamu donasikan Magikarp ke profesor, kamu akan dapetin 1 bonus candy Magikarp. Maka kalau kamu donasikan 100 Magikarp ke profesor, kamu akan mendapatkan 400 candy Magikarp. Kemudian 1 Magikarp sisanya, kamu evolve. Maka dia akan menjadi Gyarados yang fenomenal itu!

Nah, gimana? Udah level berapa nih di Pokemon Go?

cari produk pokemon

Gimana pendapat kamu?