Trend Warna Fashion 2016

Citeeszen, yang namanya hidup, harus mengikuti perkembangan zaman, ya kan?

Nah biar nggak ketinggalan zaman, kita juga harus memperhatikan warna fashion yang kita pakai. Psst, sedikit bocoran, trend warna tahun ini akan didominasi oleh warna-warna alami. Tapi nggak ketinggalan, warna-warna yang netral juga akan banyak bermain.

Netral maksudnya warna-warna ini bisa dipakai siapa aja, cewek ataupun cowok. Langsung aja yuk, Mimin akan kasih tau warna-warna yang hits di tahun ini buat panduan kamu biar makin keren!

1. Rose Quartz

rose quartz

Diambil dari salah satu warna batu kristal dengan nama yang sama, yang disebut sebagai “a crystal of unconditionnal  love”. Asik. Warna ini katanya sih melambangkan matahari terbenam, warna pipi yang bersemu merah malu-malu kaya abis ditembak, atau warna bunga yang mau mekar. Belum jelas bunga apa, tapi kayanya sih mawar. Anyway, warna ini tuh warna lembut yang penuh cinta. Cocok buat kamu yang kurang kasih sayang.

2. Peach Echo

peachy pillow

Keceriaan warna oranye akan diwakili oleh warna ini. Yang pasti akan tetap menghadirkan suasana hangat, ramah, dan playful. Pokoknya manis kaya buah peach!

3. Serenity

serenity

Warna ini hadir untuk melambangkan langit biru. Katanya sih warna ini akan membawa nuansa tenang tapi tangguh dan penuh gejolak. Gejolak apa? Mimin juga gatau. Coba kamu pake aja dulu baju warna ini, terus kasih tau nanti gejolak apa yang kamu rasakan. Muehehehehe.

4. Snorkel Blue

snorkel blue

Terinsipirasi dari laut, warna ini akan membawa nuansa santai, energik, dan bahagia. Laut apa pantai? Anggap aja sama, ya. Soalnya sebelum kita ke laut biasanya kita ke pantai dulu, kan?

5. Buttercup

buttercup

Warna ini akan mengingatkan kita sama teriknya sinar matahari dan keceriaan di musim panas. Meskipun kita biasa aja sih sebenernya kalo di musim panas. Maklum, penghuni wilayah tropis soalnya.

6. Iced Coffee

iced coffee

Warna ini emang bikin kita haus pengen nyeruput es capucinno yang bebas mau pake cincau atau nggak. Tapi kamu salah, warna ini sebenernya melambangkan tanah.

Itu tadi 6 warna yang bisa kamu pakai untuk mewarnai gaya berpakaian kamu di tahun ini. Coba cek dulu lemari baju kamu, pada punya gak tuh warna-warnanya? Tapi yang pasti, Mimin sih udah punya 12 warna kaos nih yang siap menemani sehari-hari. :D

Terakhir! Coba tebak,w arna rambut si embaknya ini warna apa aja?

rambut

Gimana pendapat kamu?