Sambut Musim Panas bersama XOXO Bali

Setelah beberapa bulan belakangan kita akrab dengan curah hujan, sekarang saatnya menyambut musim panas. Jangan takut kepanasan, karena ada kesegaran di Tees.co.id yang menanti kamu.

Inilah dia XOXO Bali, bukan toko buah, tapi selalu menawarkan produk-produk segar untuk Citeeszen. Yuk, kita kenalan lebih dekat sama mereka!

Hai kamu-kamu, boleh tau siapakah yang ada di balik XOXO Bali?

XOXO Bali terdiri dari kami berdua nih. Ada aku Finda, sebagai desainer. Di sebelah aku ini ada Bella yang jadi bagian marketing. Jadi jawaban selanjutnya kami akan jawab berdua, ya. Hihihi.

XOXO Bali

Finda & Bella

Wah, lucu juga ya. Di saat orang-orang berdua sibuk bikin duo buat duet nyanyi, tapi kalian sibuk bikin toko di Tees.co.id. Cakep! Desain-desain kamu itu banyak yang berwarna terang dan menyenangkan, boleh tau kenapa kalian suka bikin desain-desain yang kaya gitu?

Sebenernya karena warna-warna yang terang itu energy booster, penuh energi, dan bikin kita senang. Kita basically mau bagi-bagi kesenangan itu ke banyak orang :)

IMG_8914

Lucu-lucu desainnya!

Iya sih terbukti. Aku juga jadi senang liat desain-desain kalian, seger aja gitu bawaannya. Kalo dilihat, banyak juga desain kamu yang merupakan ilustrasi buah-buahan. Pertanyaan random aja, emang buah apa yang paling kalian suka?

Kami suka semua buah terutama tropical fruit! Kalau Bella kecuali durian, hehehe. Kalo Finda sih suka-suka aja. Tapi berhubung durian keren jadi kita feature juga di desain-desain kita. 

IMG_8955 copy

Kirim kartu pos ini ke mantan #eh

Aku juga suka durian, oh boleh ya Finda besok-besok kita pesta durian. Hmm tapi Bella gak ikut :/

Kalian tinggal di Bali, ya? Banyak banget orang yang rasanya ingin kerja dan tinggal di Bali, aura dan suasana liburannya sangat kental terasa dan bikin mood happy terus. Tapi sebenernya gimana sih rasanya tinggal di Bali? Kaya yang orang-orang khayalin gak, sih?

Iya kami tinggal di Bali. Rasanya emang kayak liburan tiap hari karena aura dan orang-orangnya yang chill terus, makanya susah-susah gampang kerja di sini, kalo nggak disiplin sama diri sendiri bisa jadi terlalu santai. Hehe. Tinggal di Bali menyenangkan kok, budaya dan hal – hal modernnya bisa berdampingan tanpa ngerasa aneh. Tapi sebenernya ga sekeren yang dipikirin orang – orang di luar Bali. Tetep aja kalau tanggal tua makannya jadi ngewarung, pulsa internet abis bingung, dan ngarep-ngarep kapan dapet transferan…hehe. 

IMG_8921

Go go XOXO Bali!

Apa kamu tinggalnya dekat pantai mungkin? Jadi bawaannya santai terus kaya anak pantai. Yowman. Tapi ngomongin tentang transferan, sama, aku juga lagi nungguin juga. XD.

Oke, boleh tau impian kalian dalam waktu dekat ini? 

Impian kita secara general pastinya untuk ekspansi XOXO Bali ke luar Bali dan menambah range products, Amin! Kalau impian pribadi, Bella lagi cita-cita mau jadi fighter. Dia sekarang aktif training muay thai. Finda pengen beli mac biar kerjanya lebih proper, dan pengen jalan-jalan keliling Indonesia :D

Lagi-lagi aku cocok sama Finda, ayo aku juga mau jalan-jalan keliling Indonesia. Kalo ikut Bella muay thai, hngg kayanya aku ga ikutan dulu deh, ya. Pertanyaan terakhir, apa arti deadline untuk kamu? Musuh, penyemangat, teman, atau apa?

Apa ya, deadline itu pencambuk kita untuk maju. Karena jadi mau gak mau harus dikerjakan. Pas udah selesai rasanya bahagia..hehe..

Kalo buat aku, deadline itu, ah sudahlah, ga ada juga yang nanyain aku. Hihihihi. Pokoknya aku seneng banget bisa ngobrol-ngobrol sama XOXO Bali. Bahagia juga menyambut musim panas yang cocok banget buat pake produk-produk XOXO Bali. Terima kasih atas obrolannya.Sukses selalu untuk kalian.

That’s all about XOXO Bali. Matahari bersinar cerah, jangan takut untuk bermain. Mari sambut musim panas bersama XOXO Bali. Yeah!

IMG_8958

Sampai jumpa XOXO Bali :)

 

xoxobali CTA

Gimana pendapat kamu?