1 kaos 3 gaya!

Citeeszen, seperti apa sih gaya berpakaian kamu saat menggunakan t-shirt alias kaos?

Paduan t-shirt dengan jeans menjadi gaya yang paling banyak disukai. Selain karena terlihat bagus, memadukan tshirt dengan jeans juga dianggap lebih simple dan memudahkan mobilitas kamu saat bergerak.

Tapi, Citeeszen tau gak, kalau ada banyak cara memadukan t-shirt agar terlihat lebih keren namun tetap nyaman dan keren. Untuk kamu yang ingin meng-upgrade gaya saat mengenakan t-shirt, aku punya referensi gaya untuk kamu.

1.

1Style yang pertama, kamu bisa padukan t-shirt favorit dengan blazer serta celana yang matching dengan blazer. Dengan outfit seperti ini, tshirt favorit kamu bisa kamu kenakan ke kantor lho. Contohnya saja sebagai pengganti kemeja untuk office style kamu agar tidak monotone.

Style pertama ini juga bisa kamu kenakan keacara formal lainnya semisal undangan pernikahan, atau pun bertemu klien diluar kantor.

2.

2Untuk kamu yang suka dengan gaya yang klasik, bisa padukan tshirt favorit dengan vest vintage Citeeszen. Jangan lupa padukan dengan vedora agar outfit kamu terlihat makin keren.

3.

3Bagi Citeeszen yang belum berani mix and match outfit, bisa memaksimalkan gaya kamu dengan celana warna cerah. Mengenakn celana berwarna cerah akan membuat penampilan kamu lebih segar dan  gak akan terlihat plain atau ngebosenin.

Mau gaya ts-hirt kamu semakin maksimal? Padukan juga dengan jam tangan dan sepatu yang memiliki warna senada dengan celana warna cerah pilihan kamu.

Bagaimana Citeeszen, sudah siap tampil lebih gaya dengan tshirt favorit kamu?

Seperti apa pun pilihan style kamu, pastikan tshirt yang kamu kenakan memiliki bahan yang adem dan menyerap keringat ya. Agar kamu bisa beraktivitas dengan lebih nyaman. Bingung mau beli dimana? Di bawah ini!

redup22

Gimana pendapat kamu?