3 Fakta “Star Wars : The Force Awakens” Yang Kamu Nggak Tahu

Fakta seputar film Star Wars : The Force Awakens rasanya sudah banyak yang membahasnya di berbagai forum. Apalagi jika kamu seorang fansboy/fansgirl Star Wars sejati. Pasti kamu berfikir, “saya sudah tahu semua hal seputar Star Wars!”.

Yakin?

Jangan terlalu yakin dulu Citeeszen, sebelum kamu membaca 3 fakta “Star Wars : The Force Awakens” yang nggak semua orang tahu berikut ini :

1. Suara BB-8

set_star_wars_force_awakens_bill_hader_ben_schwartzSetuju dong kalau aku bilang BB-8 merupakan karakter terunyu yang ada di film Star Wars episode IV kali ini. Suara robot yang hanya bisa mengeluarkan bunyi “beeb.. boop.. beeb” ini ternyata hasil konsultasi oleh 2 pengisi suara!

Mereka adalah Bill Hader yang mengisi suara Trainwreck dalam film animasi Inside Out. Serta Ben Schwartz dari film House Of Card.

2. Star Trek di Star Wars?

set_star_wars_force_awakens_simon_peggKamu perlu tahu jika ternyata di film “Star Wars : The Force Awakens” kemarin, ada aktor Star Trek menjadi cameo di Star Wars. Dia adalah Simon Pegg yang berperan sebagai Scotty di film Star Trek reboot.

DI film Star Wars ini, Simon Pegg memerankan alien bernama Unkar Plutt, yang muncul pada awal film dan berinteraksi dengan karakter Rey.

3. Adegan Dihilangkan

Sebelum menonton film Star Wars : The Force Awakens, kamu tentu sudah menonton trailernya berkali-kali. Tapi sadarkah kamu kalau ada beberapa adegan di trailer yang tidak muncul sama sekali di film. Nggak percaya? Nih aku kasih contohnya :

GIF_star_wars_the_force_awakens_kylo_ren

GIF_star_wars_the_force_awakens_lightsaber

Itu dia 3 fakta “Star Wars : The Force Awakens” yang nggak semua orang tahu. Bagaimana Citeeszen, adakah fakta unik lainnya yang kamu tahu seputar Star Wars : The Force Awakens?

redup51

Gimana pendapat kamu?