3 Gaya yang Cewek Banget, cuma Pakai 1 Kaos!

Iya, cewek itu ribet banget kalau masalah gaya. Jangan sampai seorang cewek ketahuan dipakai dua kali. Pokoknya pantang, lah! Oleh karena itu, perlu banget nih, gaya cewek selalu beda dan tentunya nggak kuno.

Di bawah ini adalah tips yang bisa kamu praktekkan sehari=hari, dari 1 kaos polos, jadi 3 gaya cewek super keren!

  1. Gaya Cewek dengan Kaos Putih dan Jeans

    gaya cewek

    Gambar diambil dari sini

    Paduan paling klasik dan kasual yang bisa kamu pakai kapanpun dan di manapun! Dijamin nggak akan mati gaya kalau sudah memadukan kaos putih dan celana jeans. Saking paduan ini merupakan paduan jagoan, kamu bisa membawanya untuk menjadi gaya feminin atau boyish. Pakai high heels dengan tas cewek, atau pakai sneakers dipadu tas ransel, semua bisa!

  2. Kaos putih dan rok

    shirt2

    Gambar diambil dari sini.

    Kalau kamu merasa lebih nyaman pakai rok, tapi tetep pengen tampil kasual, kamu bisa banget memadukan antara kaos putih dan rok. Bahan rok-nya juga bisa beraneka ragam! Mulai dari jeans, rok span, ataupun rok beludru. Padukan juga dengan tas slempang dan sneakers. Cakep banget buat jalan-jalan di museum sama pacar!

  3. Kaos Putih, Cardigan, dan Celana Pendek

    shirt3

    Gambar diambil dari sini.

    Yep, pasti bisa banget! Buat kamu jalan sehari-hari tapi tetep keren, kamu mesti memadukan kaos putih kamu dengan unsur lain. Yang aku sarankan di sini adalah menggunakan cardigan dan ankle boots. Biar makin cakep, dan pacar semakin sayang :D

Nah, seru-seru kan inspirasi kaos polos dari aku? Makanya jangan ragu lagi untuk stock kaos polos yang banyak, karena kemungkinan gaya-nya justru tak terbatas!

kkaos polos

Gimana pendapat kamu?