4 Fakta Menarik Rogue One yang Kamu Belum Tau

Tak terasa Rogue One sebentar lagi akan diputar, kurang dari sebulan! Biar makin semangat, coba tonton lagi trailernya

Tapi kamu sudah siap belum untuk nonton film ini? Kalo belum, mari kita lihat 4 fakta menarik dari Star Wars Rogue One ini.

1. Ceritanya mengambil waktu sebelum episode IV dan sesudah episode III.

Penasaran banget kan apa yang terjadi sesudah episode III dan sebelum IV? Nah ini yang akan diceritakan di Rogue One. Bercerita tentang Jyn Erso yang bekerja bersama Rebel Alliance untuk merebut rencana Death Star. Itu lho, yang di episode IV disebutkan bahwa banyak orang yang meninggal dalam usaha mencuri rencana Death Star? Nah ini ceritanya!

2. Tidak akan ada Jedi

Yep, jagoannya ga ada yang Jedi! Tapi mereka dekat dengan the force. Seperti Chirrut Îmwe yang diperankan oleh Donny Yen. Walaupun buta, tapi dia petarung yang tangguh dan sangat percaya akan kekuatan The Force. Jadi meskipun nggak ada Jedi, tapi tetep ada lightsaber dong, karena akan ada Darth Vader!

3. Rogue One memperkenalkan 2 Planet baru, dan satunya di-shoot di Maldives!

Cerita Rogue One berkisar di 2 planet: Scarif dan Jehda. Scarif adalah planet tropis yang indah. Makanya syutingnya di Maldives. Saking indahnya sampai dijadikan cover filmnya lho!

Rogue One

Sementara planet Jehda itu planet yang sangat dekat dengan the force, bahkan banyak yang berziarah disana. Masih belum banyak detil tentang planet Jehda, tapi ini adalah rumah dari kebanyakan karakter Rogue One

4. Nggak akan ada opening crawl pada awalnya :(

Ga seru ya, jadi nggak akan ada opening crawl seperti semua film Star Wars pada umumnya

rogue one crawl

Mungkin karena ini cerita spin-off dari cerita aslinya jadi mereka coba bedakan. Mudah-mudahan di episode VIII nanti akan tetap ada!

Nah, itulah 4 fakta yang bisa kami share. Ada fakta apa lagi yang kamu tau yang ga kalah seru?

Oh, jangan lupa. Kamu juga bisa pakai kaos Star Wars Rogue One untuk nonton besok di bulan Desember!

blogspot-redup

Gimana pendapat kamu?