4 Hal yang Selalu Jadi Wacana

Di dunia ini emang banyak banget rencana. Tapi sayang semuanya cuma berakhir jadi wacana. Emang sih manusia yang berencana, tapi Tuhan juga yang menentukkan. Cie, bijak. Eh, tapi masa kita cuma mau berencana doang? Nggak seru, dong.

Nah, ini dia hal-hal yang sering banget jadi wacana.

1. Jalan Bareng sama Temen-Temen Lama

Setelah heboh invite sana sini ke group chat, geser-geser tanggal buat ketemuan, ubah-ubah tempat ketemuan, sampe sok-sokan voting buat nentuin hari apa yang pada bisa, ujung-ujungnya juga ga jadi, dan cuma jadi wacana!

2. Olahraga

Ah, ini sih wacana abadi. Mulai dari pas weekday bikin rencana weekend buat olahraga, sampe akhirnya weekend ga kuat buat bangun pagi, dan milih buat lanjutin tidur. Hingga sampai lagi di weekday dan bikin rencana olahraga untuk weekend selanjutnya. Gitu aja terus sampai negara api menyerang.

3. Diet

Kadang emang sih godaan makanan itu luar biasa terkutuk. Mulai dari dessert aduhai menyegarkan, sampai cemilan gurih banyak mecin. Kalo yang begini emang bikin diet cuma jadi wacana. Makin kenceng ngeluh berat badan, tapi tetep aja gak diet-diet. Karena apa? Diet selalu dimulai di hari Senin!

Kanvas Diet Or Die

Mau kapan?

4. Selesein Kerjaan

Weekend emang selalu jadi sasaran wacana. Apa-apa yang gak selesai di weekday, pasti dijanjiin selesai di weekend. Niat bangun pagi di weekend dan mau selesein semua deadline kayanya cuma wacana. Selain settingan otak isinya seneng-seneng, ya emang males aja gak sih ngerjain kerjaan di weekend? Huahahaha.

Kaos Belum Deadline

Santai aja kalo belum deadline~

Itu dia hal-hal yang cuma jadi wacana. Sebenernya tulisan ini udah Mimin rencanain dari tahun lalu, tapi baru jadi sekarang. Hihi untung jadi, ya. Kalo nggak, ya cuma jadi wacana juga! XD

Gimana pendapat kamu?