4 Manfaat Casing Handphone

Wah wah, pasti udah banyak banget yang tahu dong, kalau casing handphone itu penting nggak penting.

Penting karena bisa melindungi handphone dari goresan, terutama dari antukan ketika terjatuh, nggak penting karena… “haduuuh handphone aku udah bagusss. Nggak perlu lah dikasih penutup belakangnya. Mana bikin hape jadi tebel :|”

Ya nggak papa, sih. Kembali ke pilihan masing-masing. Tapi kalau aku, aku melakukan tindakan preventif, supaya nggak menyesal nantinya. Sehingga casing handphone sangat kuperlukan.

Jadi apa saja sih manfaat dari casing handphone?

Melindungi handphone
Sudah jelas, kan, bahwa tujuan utamanya asing handphone memang untuk melindungi HP kamu dari berbagai hal yang akan membuat kamu menyesal nantinya. Misal, hape kamu jadi masuk angin kalau nggak dipakein baju. *loh

Bikin hape kamu jadi cakep!
Karena mahal aja nggak cukup, teman! Karena kebanyakan dari hape yang mahal itu terjadi karena mereka menggunakan teknologi terkini, dengan sentuhan desain menarik. Tapi, belum tentu cakep sesuai standar kita sendiri dong. Dengan casing hape, kamu bisa bikin hape kamu jadi cakep!

Indonesia

Hape kamu nggak ada yang ngembarin

Ini dia nih fungsi paling asiknya casing handphone. Karena kebanyakan orang memiliki selera yang berbeda, maka bisa dipastikan bahwa handphone kamu kembaran sama yang lain, atau lebih parah.. ketuker! Gawat banget kalau sampai rahasia kamu kesebar cuma gara-gara hapenya mirip. Hiiy takut ah.

Kamu bisa memilih desain casing yang elegan, blink-blink, serba hitam, atau apapun! Bebas banget, karena casing handphone memang mengizinkan kamu untuk sebebas mungkin berekspresi.

Nah sekarang saatnya kamu pilih casing handphone kamu sendiri, supaya kamu bisa mejadi dirimu sendiri dengan lebih maksimal!

buat casing

Gimana pendapat kamu?