Desain produk yang Indonesia Banget!

Hi Citeeszen! Bulan Agustus sudah tiba, yang artinya Indonesia akan memperingati Hari Kemerdekaan nya.

Saat hari Kemerdekaan tiba, seluruh aktivitas perkantoran, sekolah dan lainnya akan diliburkan.

Udah tau acara Agustusan apa yang akan kamu hadiri tahun ini? Jangan sampai kamu menghabiskan waktu di hari spesial tersebut hanya dengan berdiam diri di rumah ya. Karena akan ada banyak kegiatan yang dilakukan oleh beberapa kalangan masyarakat untuk memperingatinya, seperti dalam lingkup kecil RT atau RW maupun lingkup besar Kota hingga Provinsi.

Hari Kemerdekaan adalah hal yang pantas untuk kita rayakan bersama. Untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur membela tanah air Indonesia ini. Oleh karena itu, hari Kemerdekaan ini hanya terjadi setiap satu tahun sekali, kita harus merayakannya dengan penuh sukacita dan penuh rasa syukur.

Ada banyak cara untuk merayakan Hari Kemerdekaan, seperti: Mengikuti lomba-lomba yang diadakan di lingkungan sekitar kita, menghadiri upacara bendera, mendaki gunung puncak tertinggi di Indonesia, menggalang dana atau mengadakan baksos kegiatan sosial, mendatangi museum untuk mengenang pengorbanan para pahlawan, melihat langsung pengibaran bendera merah putih di berbagai wilayah atau tempat bersejarah.

Untuk menghadiri acara tersebut, pastikan kamu memperhatikan penampilanmu, ya!

Tees.co.id punya rekomendasi desain dari beberapa store owner yang “Indonesia Banget”, nih. Kamu bisa pakai untuk menghadiri acara Agustusan besok biar bisa tampil keren dan bisa menarik perhatian orang sekitar :D

  1. Cycy Custom Clothing

Burung Garuda, lambang negara Indonesia yang gagah itu didesain oleh Cycy Custom Clothing dengan keren dan anti mainstream guys, bagus banget ya desainnya!

 

  1. Asmara and Her Playground

Coba mana absen yang bangga jadi bangsa Indonesia? :D Kamu harus punya kaos ini guys, apalagi buat kamu yang lagi merantau di negeri orang. “Indonesia Banget” ngga sih? hihi

 

  1. Condet Digital

Salam Merdeka! Ohanaa~ NKRI harga mati. Tegas banget nih tulisan desain kaosnya. Suka deh

 

  1. ViraTanka

Ada yang tau desain ini dari mana asalnya? aku pengen tau nih pengetahuan sejarah Citeeszen sejauh mana :D

Yap! Desain kaos ini adalah Lasem Blue Doors yang berada di kota Rembang, Jawa Tengah dan desain Tote Bag ini adalah Candi Borobudur yang merupakan salah satu dari 7 keajaiban dunia. Candi Borobudur ini berada di Magelang, Jawa Tengah. Wah, Indonesia kaya akan budaya yah. Makin bangga deh <3

 

  1. Kopi Panas Foundation

Desain ini mengingatkan kita akan keadilan rakyat Indonesia. Masih banyak yang belum mendapat keadilan, khususnya orang dengan gangguan jiwa yang masih terlantar di negara kita ini. Yuk bantu Kopi Panas Foundation untuk menyelamatkan rakyat Indonesia yang masih terlantar. Karena keuntungan dari penjualan Merchandise ini akan disumbangkan untuk mereka yang membutuhkan.

 

  1. Travel ShirtID

Eits, coba dibaca ulang tulisan di produk karya Travel ShirtID ini. Kalo kamu cinta dengan Indonesia dan bingung gimana cara untuk menyampaikannya, cukup bantu negara ini dengan tidak mengotori lingkungan sekitar.

Buang sampah pada tempatnya dan meminimalisir penggunaan plastik misalnya. Itu sangat membantu kok

 

Demikian rekomendasi desain yang “Indonesia Banget” yang bisa kamu pakai untuk menghadiri acara Agustusan, nanti. Selain jadi tampil keren, kamu juga membantu untuk menyadarkan mereka akan lingkungan karena telah membaca tulisan pada kaos yang kamu pakai. Salam Merdeka dari aku!

Eh, btw kamu udah merdeka kan? Harus dong! Semangat :*

Gimana pendapat kamu?