Mitos Dan Fakta Fashion

Halo, Citeeszen!

Di artikel kali ini, aku akan berbagi ke kamu beberapa mitos dan fakta seputar fashion, karena di luaran sana, banyaaaak banget yang suka ngasal dengan fashion mereka. Ih sedih!

Jadi, sebelum kamu semakin terjebak, aku akan kasih kamu beberapa mitos dan fakta seputar fashion yang perlu kamu tahu.

 

Mitos : Baju berwarna hitam cocok untuk semua orang
Fakta : Tidak semua warna kulit yang cocok dengan warna hitam. Malahan warna-warna terang seperti merah dan orange memberi kesan cerah pada seseorang yang menggunakannya. Semua tergantung dengan warna kulitnya masing-masing.

 

Mitos : Tas dan sepatu harus berwarna sama
Fakta : Trend zaman sekarang malahan memadukan antara warna berbeda memberikan kesan yang nampak lebih bagus tergantung pada perpaduan warna yang terpenting warna sepatu agak lebih gelap dibandingkan sama tasnya.

 

Mitos : Pakaian dengan hiasan manik-manik hanya untuk dipakai di malam hari.
Fakta : Masih banyak kaos atau jaket berhias manik yang cocok digunakan pada siang hari.

 

Mitos : Bahan atasan denim dan bawahan denim tidak bisa dipadukan
Fakta : Pada tahun 2010 lalu, blouse berbahan denim yang dipadukan dengan bawahan denim menjadi trend dunia pada zamannya hingga sekarang.

 

Mitos : Badan besar bagus menggunakan baju longgar.
Fakta : Salah besar. Kalau badan kamu sudah besar, jangan menggunakan baju longgar. Kalau menggunakan baju longgar, tubuh kamu malah terlihat tebal dan berlapis-lapis Mengerikan!

Nah, itu dia mitos yang tersebar di luaran sana. Sekarang saatnya kamu nyari outfit baru setelah membaca mitos dan fakta seputar fashion ini. Klik gambar dibawah ini, yah!

Gimana pendapat kamu?