Tips Memilih Kaos Untuk Orang Gendut

Hi Citeeszen! Taukah kamu? Penampilan tidak diukur dari ukuran berat badan maupun dari warna jenis kulit, loh. Karena pada dasarnya, penampilan tidak dinilai dari kedua hal tersebut melainkan dari cara memilih, memilah, menyesuaikan, dan mempadu padankan pakaiannya. Dan untuk kamu yang mempunyai berat badan besar, tidak perlu khawatir, akan ada solusi khusus untuk kamu. Cekidot tips memilih kaos untuk orang gendut ala Tees.co.id

  1. Pilihlah Kaos Berwarna Gelap

Kaos warna gelap seperti warna Hitam, Darkgray, Darkbrown, dan Navy adalah warna-warna yang disarankan bagi seseorang dengan berat badan berlebih. Karena warna gelap dapat menyamarkan lipatan – lipatan lemak bagian tubuh, sehingga tubuh akan terasa lebih kurus.

  1. Pilihlah Kaos Bergaris Vertikal

Bagi orang gendut, pilihlah kaos bergaris vertikal dan hindari kaos bergaris horizontal. Garis vertikal diperuntukkan agar dapat memberi ilusi mata yang dapat melihat tubuh dengan kaos garis vertikal akan nampak memiliki badan yang kurus dan terlihat tinggi. Selain itu, jika menginginkan motif, pilihlah sablon kaos motif yang kecil–kecil agar tidak terlalu memenuhi ruang kaos kalian dan dapat memberikan ilusi tubuh kalian terlihat kecil.

  1. Hindari Memilih Kaos Longgar

Hindari untuk memilih kaos yang terlalu besar dari ukuran asli badan atau terlalu longgar ketika dipakainya. Karena kaos yang over longgar akan membuat badan kalian terlihat lebih besar lagi.

  1. Hindari Memilih Kaos Ketat

Memilih kaos ketat atau kaos yang terlalu kecil akan membuat lipatan–lipatan lemak tubuh semakin terlihat jelas. Selain itu, kaos yang terlalu ketat memuat kita sulit bergerak. Untuk ukuran orang yang memiliki badan gemuk, carilah kaos berongga yang sesuai dengan badan dan tidak terlalu sempit atau tidak terlalu besar, sehingga masih nyaman bergerak tanpa terlihat gemuk.

 

So? That’s it pemilihan kaos yang tepat untuk orang yang memiliki berat badan lebih, dapat membantu memberikan ilusi atau menyamarkan bentuk badan yang berlebih. Sehingga tidak perlu khawatir lagi terlihat gemuk ketika memakai kaos. Semoga bermanfaat, ya! Cheers~

Gimana pendapat kamu?