5 Desain kaos untuk Outfit Ngabuburitmu

Hi Citeeszen! Marhaban ya Ramadan, Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan, ya. Semoga bulan ini menjadi berkah untuk kita semua.

Datangnya bulan Ramadan maka kita tidak asing  jika mendengar kata ngabuburit, kata ini identik dan khas terdengar di bulan puasa karena sudah begitu memasyarakat. Sebenernya, apasih arti dari ngabuburit itu?

Jadi, Ngabuburit dapat diartikan menunggu sore, banyak kegiatan yang dapat dilakukan untuk ngabuburit atau menunggu sore, seperti jalan-jalan keluar rumah mencari takjil untuk berbuka puasa, menghadiri acara di masjid, menonton acara televisi, maupun mencari diskonan di social media sambil duduk-duduk dihalaman rumah.

Meskipun suasana Ramadan minggu ini belum meriah dan mungkin belum mendapat feel Ramadan, saatnya kamu memeriahkannya dengan menggunakan outfit yang cocok dan keren saat ngabuburit! Biar makin afdol dan dilirik banyak orang :D

Nanti sore udah ada rencana ngabuburit kemana? Aku punya rekomendasi kaos yang cocok untuk menyempurnakan outfit ngabuburit kamu, nih.

  1. Takjil hunter karya Fikarts Shop

Kaos dengan desain ini cocok banget buat kamu para pencari takjil gratisan :D

 

  1. Kaos Ramadhan karya Kandank Distro

Kaos dengan desain ini cocok untuk ngabuburit diluar rumah. Desain ini sekaligus menjadi pengingat untuk para pembaca kaosmu agar menghemat energi untuk beribadah.

 

  1. Tshirt Special Ramadan Kareem karya ZerStock

Kaos dengan tulisan ‘Ramadan Kareem’ ini sangat cocok untuk kamu yang mau ikut serta memeriahkan bulan Ramadan. Dengan sentuhan warna yang pas, seperti warna senja cocok banget buat nemenin kamu ngabuburit di sore hari.

 

  1. Berkah karya Berkah Shop

Kaos ini merupakan salahsatu outfit yang pas banget dipake di bulan Ramadan. Dengan desain tulisan simpel yaitu ‘Semoga Berkah’, semoga juga menjadi doa untuk kita semua agar puasa dan ibadah kita di bulan Ramadan ini menjadi berkah. Aamiin

 

  1. Tshirt Hamdalah karya Be Kereatif

Desain ini juga cocok untuk kamu gunakan saat ngabuburit ditempat yang ramai. Selain desainnya yang simpel dengan perpaduan warna yang lagi nge-tren ini, kamu juga dengan tidak sengaja menjadikan orang yang melihat akan membacanya untuk mengucap syukur.

Demikian rekomendasi kaos untuk kamu pakai saat ngabuburit. Keren-keren kan, desainnya? Yuk, sempurnakan outfit ngabuburitmu dengan membeli kaos di Tees.co.id, karena akan banyak diskon Ramadan menyerbumu.

Happy Fasting and Happy Shoping!

Gimana pendapat kamu?