5 Hal yang Dilakukan Setelah Jalan-jalan

Siapa yang nggak butuh jalan-jalan alias liburan?

Kebanyakan orang menikmati jalan-jalan nya dengan bepergian ke sana kemari, alias traveling. Nggak butuh waktu lama, kok. Kamu bisa aja jalan-jalan pas weekend aja. Tapi kalau mau lebih puas, sih, ya ambil waktu 3-4 hari. Jalan-jalannya juga terserah kamu,  bisa muter-muter dalam kota saja, bisa ke luar kota, atau ke luar negeri. Eh tapi, psst. Indonesia Timur itu indah banget, lho!

Nah, tapi biasanya yang jadi PR berikutnya setelah jalan-jalan adalah.. ketika sudah kembali di rumah. Selain pamer di social media, enaknya ngapain aja, ya?

Ini dia tips untuk kamu, setelah kamu puas jalan-jalan:

1. Memanjakan diri

pamper

Percayalah, bahwa orang habis liburan itu butuh “liburan”. Yang paling ringan adalah dengan tidur seharian, atau pijat. Dengan begitu, capek kamu hilang dan kamu jadi bersemangat.

2. Unpack barang-barang

unpack

Iya, agak kebalik urutannya. Tapi sih mendingan badan udah enakan dulu baru beresin sisa-sisa perjalanan sih, daripada nggak fokus karena capek. Nanti yang mestinya jadi oleh-oleh, malah bisa kebuang. Atau malah lebih apes, kaos keren kamu ikutan kebuang juga :(

3. Sortir foto jalan-jalan

travel pictures

Kamera adalah salah satu barang yang wajib dibawa ketika traveling. Tujuannya tentu saja untuk mengabadikan momen. Pilih foto yang kece, pindahkan ke folder sendiri, mana yang untuk dicetak, mana untuk disimpan.

4. Abadikan hasil foto

canvas travel

Pemandangan alam emang nggak bisa diabaikan dalam pengambilan sebuah foto. Supaya pamernya lebih maksimal, kamu abadikan foto itu ke dalam canvas print, lalu pajang, deh!

Kamu bisa bikin juga yang kaya di atas, lho! Kalau bingung gimana bikinnya, bisa langsung tanya ke [email protected]. Jangan lupa pakai voucher ini, ya!

https://tees.co.id/model/kanvascanvas liburan

Gimana pendapat kamu?