5 Ide Foto Pre-Wedding Bertema Star Wars Yang Bikin Kamu Iri!

Foto pre-wedding.

Apa sih yang ada dalam bayangan kamu kalau mendengar kata foto prewed? Seperti namanya, foto prewed dilakukan calon pengantin menjelang hari pernikahan mereka. Umumnya nih, foto prewed fokus mengangkat kemesraan kedua calon pengantin. Yah, pokoknya lope-lope di udara banget deh. Maklum namanya juga mau nikah.

Tapi kebayang nggak, kalau tema pre-wedding justru menunjukan konflik dan perang bintang ala film Star Wars?

5 pasangan ini membuktikan kalau pre-wedding nggak mesti tentang cinta-cintaan. Sebagai fans Star Wars, mereka menunjukan rasa cinta itu bisa muncul ditengah konflik bintang sekalipun. Cieee, romantis ya mereka?

Penasaran seperti apa hasil foto pre-wedding yang mereka lakukan?

Lihat langsung yuk 5 Ide foto pre-wedding bertema Star Wars yang bikin kamu iri di bawah ini :

1. Jedi In Love

1

http://petapixel.com

Adrian&Adeline , calon pengantin asal singapura ini memang fans sejati Star Wars. Buktinya mereka sengaja menyewa fotografer terkenal singapura, Mezame Shashin-ka untuk melakukan photoshoot bertema Star Wars. Konsep yang mereka usung adalah pasangan jedi muda yang berperang bersama melawan Galactic Empire.

Hasilnya seperti yang kamu lihat, keren!

1.1

2. Rey  & Finn Copy

Pada film “Star Wars:The Force Awaken” karakter Rey dan Finn emang nggak digambarkan sebagai sepasang kekasih. Tapi banyak yang terinspirasi oleh karakter mereka yang iconic. Contohnya pasangan Victor&Julianne asal Utah, Amerika Serikat ini.

Mereka melakukan sesi foto pre-wedding dengan mencontoh adegan Rey dan Finn. Siapa yang sangka kalau adegan tersebut bisa terlihat romantis seperti ini.

2 (2)

http://www.herworldplus.com/

3. Trooper Army

3

http://www.weddingku.com/

Di Indonesia, ternyata ada juga yang menggunakan Star Wars sebagai tema foto pre-wedding mereka. Salah satunya Maria Angela. Fangirl satu ini meminta sang calon suami untuk menggunakan tema Star Wars dan tentu saja disetujui!

Pada sesi foto itu, Maria Angela terlihat berdampingan dengan sang calon suami yang mengenakan kostum Stromtrooper. Bagaimana menurut kamu konsep foto pre-wedding mereka?

4. Jedi vs Sith Couple

star-wars-wedding-2

http://www.theknotnews.com/

Seperti filmnya, foto pre-wedding Krystel Ciocon dan Earle Doudera mengangkat tema light force melawan dark force. Pasangan yang memang fans berat Star Wars ini sengaja menabung demi mewujudkan foto pre-wedding dengan tema film ini.

Mulai dari kostum mereka sendiri, kostum untuk para pendamping pengantin, sampai dengan dekorasi saat pernikahan. Tapi pengorbanan mereka nggak sia-sia. Lihat aja hasil foto yang bikin iri di atas dan di bawah ini.

4

http://www.theknotnews.com/

5. Darth Vader Lovers

5.5

http://www.lagopatis.gr/

Kalau ngomongin soal kostum, biasanya karakter Princess Leia dan Han Solo menjadi favorit karena simple dan tetap terlihat chic. Tapi beda dengan Argiris dan Eva asal Yunani. Mereka justru melakukan foto pre-wedding dengan inspirasi dari pasangan Darth Vader dan Princess Amidala.

Hasil fotonya pun jadi seperti kisah Darth Vader dan Amidala yang misterius tapi tetap terlihat romantis dan keren abis untuk dipajang di acara resepsi pernikahan mereka. Salut!

5

http://www.lagopatis.gr

Bagaimana dengan 5 Ide foto pre-wedding bertema StarWars yang aku kumpulkan tadi?

Kamu bisa lho menunjukan rasa cinta pada film ini setiap hari tanpa dipandang aneh oleh semua orang, dengan kaos official Star Wars, tentunya!

redup74

 

Gimana pendapat kamu?