7 Cara Seru Rayakan Halloween di Rumah Aja

7 Cara Seru Rayakan Halloween di Rumah Aja –¬†Hari halloween sebentar lagi akan tiba, karena masih dalam situasi masa pandemi, perayaan halloween sebaiknya dilakukan di rumah saja. Walaupun hanya di rumah, tetapi ada berbagai kegiatan seru yang bisa kamu lakukan bersama dengan teman atau keluarga pada saat halloween, loh. Penasaran apa saja kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk rayakan halloween di rumah? Yuk, langsung simak pembahasan berikut ini!

rayakan halloween di rumah

7 Cara Seru Rayakan Halloween di Rumah Aja

Agar tetap aman dan terhindar dari terpaparnya virus Covid-19, berikut ini adalah 7 cara seru untuk rayakan halloween di rumah aja bersama dengan teman-teman ataupun keluarga. Yuk, langsung simak di bawah ini, ya!

1. Pesta kostum virtual

Acara utama pada hari halloween adalah pesta kostum, dimana kamu bisa menggunakan berbagai kostum sesuai dengan yang diinginkan. Jika masih ingin mengadakan pesta kostum halloween di tengah pandemi, salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengadakan pesta kostum secara virtual bersama dengan teman-teman. Dengan mengadakannya secara online, semua orang tentunya akan terlindungi dari virus Covid-19 dan tetap bisa merayakan halloween dengan seru bersama teman-teman.

2. Dekorasi rumah dengan tema halloween

Kegiatan seru selanjutnya untuk rayakan halloween di rumah adalah mendekorasi rumah dengan tema halloween. Kamu bisa melakukan kegiatan ini bersama dengan keluarga atau saudaramu agar semakin seru loh, Citeeszen. Dimulai dari mencari hiasan, dekorasi atau pajangannya secara bersama-sama, kemudian mencari berbagai inspirasi di internet dan sampai pada melakukan hal yang paling seru, yaitu menghias ruangannya.

perayaan halloween

3. Maraton film horror

Cara seru untuk merayakan halloween di rumah tanpa ribet adalah dengan maraton film horror. Kamu bisa mengajak keluarga atau saudaramu untuk menonton film horror bersama pada saat hari halloween. Selain bersama dengan keluarga, kegiatan ini juga bisa kamu lakukan bersama dengan teman-teman secara virtual, loh. Gunakan aplikasi Zoom ataupun Google Meet untuk merayakan halloween bersama teman-teman dengan menonton film horror.

4. Masak dan makan bersama

Memasak merupakan kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama dengan keluarga pada saat hari halloween. Nggak perlu yang ribet, yang penting kamu bisa merasakan sensasi serunya bersama dengan keluargamu. Kue bolu labu kuning, cookies yang dihias dengan tema halloween atau sosis gulung roti yang dibentuk seperti mumi bisa menjadi ide memasak bersama dengan keluarga untuk merayakan halloween.

5. Trick or Treat di rumah

Salah satu kegiatan yang pastinya dilakukan pada saat hari halloween adalah trick or treat atau meminta permen dan coklat dari rumah ke rumah. Tenang Citeeszen, walaupun sedang pandemi, kegiatan trick or treat ini tetap bisa dilakukan dengan aman bersama keluarga di rumah. Caranya adalah dengan menyiapkan permen dan coklat, kemudian menyembunyikannya di sekitar area rumah. Setelah itu, orang-orang yang ada di rumah bisa mulai untuk mencari permen dan coklat yang sudah disembunyikan. Orang yang mendapatkan permen terbanyak akan menjadi pemenangnya dan orang dengan permen paling sedikit akan kalah dan mendapatkan hukuman.

6. Foto-foto dengan kostum halloween

Sudah lama nggak foto bersama keluarga? Momen halloween di rumah bisa kamu jadikan sebagai acara photoshoot bersama keluarga, dengan menggunakan kostum halloween. Setelah menghias rumah dengan tema halloween, selanjutnya kamu bisa menggunakannya sebagai studio ala-ala untuk foto bersama dengan keluarga. Kegiatan ini pastinya akan sangat seru untuk dilakukan pada saat hari halloween.

hari halloween

7. Cerita horror

Hallowen terasa belum lengkap jika belum mendengarkan cerita yang seram. Saat berkumpul bersama dengan keluarga, kamu bisa secara bergantian untuk menceritakan pengalaman pribadi yang menyeramkan atau cerita horror yang pernah kamu dengar sebelumnya. Jangan lupa untuk mematikan sebagian lampu dan memutar audio yang seram, agar suasana semakin mendukung untuk bercerita.

Gimana Citeeszen? Kegiatan halloween di rumah juga nggak kalah seru dengan acara halloween yang diadakan sebelum masa pandemi, kan? Semua kegiatan seru di atas bisa kamu lakukan bersama dengan teman ataupun keluarga di rumah saja dan tentunya tak perlu khawatir dengan virus Covid-19.

Rekomendasi Homedecor Tees.co.id untuk Menghias Rumah dengan Tema Halloween

Jika salah satu kegiatan yang akan kamu lakukan untuk merayakan halloween di rumah adalah mendekorasi ruangan dengan tema halloween, kamu bisa membeli hiasan dan pajangannya di Tees.co.id, loh. Berikut ini adalah rekomendasi homedecor tema halloween Tees.co.id yang bisa kamu jadikan sebagai hiasan untuk mendekorasi rumahmu!

1. Bantal Halloween Cat

Dekorasi halloween pertama yang cocok digunakan sebagai hiasan adalah bantal halloween cat. Bantal ini memiliki desain yang bertemakan halloween, yaitu karakter kucing hitam, pumpkin jack-o’-lantern, kelelawar dan juga sarang laba-laba. Selain bantal halloween cat, kamu bisa menemukan bantal bertema halloween lainnya di store wonderful. Yuk, langsung kunjungi store wonderful dan borong hiasan halloween-nya!

halloween di rumah

2. Kanvas Trick or Trout

Kemudian, ada kanvas trick or trout yang bisa dijadikan sebagai pajangan dinding pada saat perayaan halloween. Desain pada kanvas ini adalah badan orang yang tidak memiliki kepala dan membawa keranjang pumpkin ditangannya. Desain kanvas ini tidak terlalu seram karena kombinasi warnanya, tetapi tetap cocok untuk dijadikan hiasan halloween. Mau beli kanvasnya? Langsung klik di sini, ya!

trick or treat

3. Poster Halloween Icons

Cari hiasan yang lucu dan bertema halloween? Nah, poster halloween icons ini sangat cocok untuk kamu, karena desainnya tidak seram dan merupakan kumpulan karakter atau hal-hal yang biasanya terdapat pada perayaan halloween. Langsung beli poster halloween icons sekarang juga!

hari halloween

Ingin lebih hemat beli produk-produk homedecor di atas? Gunakan promo Traktiran Tees Rp50.000 untuk beli dekorasi Halloween berikut ini:

Ingin melihat rekomendasi merchandise Tees.co.id yang bertemakan halloween lainnya? Kamu bisa langsung kunjungi 25 Ide Hadiah Halloween yang Bikin Spooky Spirit-mu Naik, ya!

Gimana pendapat kamu?