7 Merchandise Star Wars Paling Unik

Bagi para fanatik Star Wars, mengoleksi beragam merchandise dari mulai kaos Star Wars, action figure, poster film, hingga benda-benda lainnya yang bertema Star Wars sudah menjadi sebuah kewajiban. Bahkan, banyak dari mereka tidak segan menggelontorkan dana yang tidak sedikit untuk memiliki koleksi merchandise yang langka. Selain barang-barang koleksi yang sudah umum, ternyata ada juga merchandise Star Wars yang unik dan keren. Mau tahu apa saja? Yuk, kita intip koleksinya berikut ini:

  1. Topi Rambut Princess Leia untuk Kucing

    leia wig

    petsmagazine.com

    Kucing didandani seperti apapun tampaknya akan selalu terlihat lucu dan menggemaskan, bukan? Nah, coba deh pakaikan topi dengan bentuk rambut Princess Leia yang khas dengan gulungan samping itu pada kucingmu. Dijamin deh kucing kamu bakal kelihatan lucu bergerak ke sana kemari bak sang pemimpin pemberontak yang berusaha menghancurkan Death Star.

  1. Kostum AT-AT Walker untuk Anjing

    at at

    amazon.com

    Biar anjingmu tidak cemburu karena hanya si kucing yang diberikan kostum ikonik Star Wars, ada juga nih kostum unik untuk anjing. Kostum AT-AT Walker ini bakal cocok banget untuk anjing kamu saat dibawa ke pesta kostum. Pasalnya, AT-AT Walker atau kendaraan perang milik Galactic Empire ini memiliki desain menyerupai tubuh binatang berkaki empat ini. Sekarang, si anjing lucu pun siap ikut berperang melawan gerombolan Resistance.

  1. Lemari Es Mini Carbonite

    han solo

    amazon.com

    Kamu masih ingat dengan adegan ketika Han Solo dibekukan di dalam carbonite saat berada di istana Jabba The Hut? Ternyata, ada juga nih merchandise yang mengadopsi salah satu adegan legendaris dari film Star Wars tersebut, yakni lemari es mini. Lemari es mini tersebut memiliki tampilan depan miniatur Han Solo yang terbujur kaku saat dibekukan dalam carbonite. Lemari es mana sih yang punya tampilan sekeren ini?

  1. Payung Lightsaber

    payung

    amazon.com

    Sebagai penggemar Star Wars, kamu pasti pernah membayangkan bahwa diri kamu adalah seorang Jedi atau Sith Lord yang bertarung menggunakan Lightsaber. Sekarang, ada juga nih payung yang gagangnya dapat menyala bak lightsaber. Gagang payung tersebut tersedia dalam warna hijau, merah, biru, ungu, dan putih. Payung lightsaber keren ini tidak hanya melindungi kamu dari hujan tapi juga dapat menjadi penerang saat kamu berjalan di malam hari.

  1. Pemanggang Roti Darth Vader

    toaster

    amazon.com

    Ternyata Darth Vader tidak hanya lihai dalam membasmi para Resistance. Dia juga jago banget untuk menyiapkan sarapan. Kok bisa? Jangan heran, sebab sekarang ada toaster atau pemanggang roti yang bentuknya mirip helmet Darth Vader. Pemanggang roti ini juga akan memberikan label logo tulisan Star Wars pada roti yang sudah selesai dipanggang. Dijamin deh sarapan kamu pastinya bakal tambah seru dengan roti Star Wars.

  1. Kantong Tidur Tauntaun

    tauntaun

    amazon.com

    Selain ewok dan wookie, Tauntaun juga merupakan salah satu spesies hewan paling ikonik dalam film Star Wars. Hewan tunggangan Luke Skywalker saat berada di planet Hoth ini sekarang hadir untuk menemani tidurmu dalam bentuk kantong tidur. Tidurmu akan semakin hangat dan nyaman deh dengan kantong tidur Tauntaun.

  1. Pancuran Air Darth Vader

    shower

    amazon.com

    Bagaimana ya rasanya mandi dengan air mata seorang Sith Lord? Kalau kamu penasaran, kamu bisa coba untuk memasang pancuran air yang berbentuk kepala Darth Vader di kamar mandi kamu. Selain Darth Vader, pancuran air ini juga hadir dalam bentuk tokoh Star Wars lain, seperti R2-D2 dan C3PO.

Merchandise Star Wars yang unik dan nyeleneh seperti di atas pasti bakal menambah ramainya koleksi kamu. Meskipun harganya terbilang tidak murah, koleksi di atas tetap saja laris manis diburu para penggemar. Buat kamu yang ingin punya koleksi kaos Star Wars dan merchandise lainnya dengan harga terjangkau serta kualitas premium, langsung cek saja di bawah ini.

blogspot5

Gimana pendapat kamu?