8 Alasan Kenapa Kamu Wajib Punya Tote bag

Kamu gemar mengoleksi tas? Sudah punya yang tipe apa saja? Udah punya tote bag belum? Belum? Waduh, tote bag itu adalah jenis tas yang tidak boleh tidak, harus ada di daftar koleksi tas milikmu lho. Tidak percaya? Ayo simak ulasan kenapa kamu wajib punya tote bag berikut ini.

  1. Ramah lingkungan
    8 Alasan Kenapa Kamu Wajib Punya Tote bag-1
    Beralih dari memakai kantong plastik ke tote bag menunjukkan kepedulian kamu pada lingkungan. Tahu sendiri kan, kalau plastik itu terurainya lama sekali. Bikin limbah yang merusak lingkungan pula. Daripada menambah konsumsi kantong plastik yang bakal merusak bumi pertiwi, lebih baik ganti kantong belanjamu dengan tote bag bukan?
  1. Praktis dan efisien

    8 Alasan Kenapa Kamu Wajib Punya Tote bag-2

    Foto dari sini

    Karena dimensinya yang lapang, memungkinkan kamu untuk bawa banyak barang di dalamnya. Tisu, alat tulis, makeup, payung, bahkan buku bisa kamu jejalkan ke dalamnya. Lebih praktis kan daripada menenteng banyak barang di tangan. Karena ruangnya juga cuma satu, kamu enggak perlu pusing ketika mencari barang tertentu—pasti ada di situ. Enggak ribet dan tidak kalah dengan kantong ajaib Doraemon.

  1. Hemat
    8 Alasan Kenapa Kamu Wajib Punya Tote bag-3
    Sudah tahu soal kebijakan kantong plastik berbayar? Memang terlihat receh, tapi jika dikumpulkan dalam tempo sebulan atau setahun, jumlahnya tentu akan lumayan—bisa buat beli bakso. Daripada menggerutu soal kebijakan pemerintah tersebut, mending kamu bawa tote bag, belanjaanmu muat, kamu juga tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk kantong plastik. Selain berkontribusi terhadap gerakan peduli lingkungan, kamu juga hemat uang jajan.
  1. Harga minimal, gaya maksimal
    7
    Sudah bukan rahasia lagi, tote bag merupakan jenis tas dengan harga yang terjangkau. Harganya boleh minimal, tapi kamu bisa bergaya maksimal dengan tote bag. Apalagi sekarang sudah banyak sekali pilihan tote bag berbahan kanvas maupun kulit dengan variasi yang tidak kalah kece dengan tas jenis lainnya. a. Desain-desain yang menarik, inspiratif, dan unik bisa jadi pelengkap yang pas untuk outfit of the day kerenmu.
  1. Awet dan mudah dirawat

    bersihin tite

    gambar dari giphy

    Karena modelnya yang tidak ribet dan tidak ramai oleh aksesori, perawatan tote bag menjadi sangat mudah. Kamu tidak perlu cairan khusus untuk membersihkannya, cukup dicuci seperti layaknya mencuci pakaian biasa. Tote bag juga awet dan mudah penyimpanannya.

  1. Portabel
    Jika kamu punya hobi travelling, tas yang satu ini benar-benar wajib kamu miliki. Karena gampang dilipat dan portabel, tote bag cocok sekali untuk dibawa bepergian jauh. Tote bag tidak makan tempat di dalam kopermu, dan ketika tiba di destinasi wisata, kamu siap untuk bertualang tanpa harus repot membawa tas lain. Selain tidak makan tempat, tote bag juga tidak berat, super sekali.
  1. Lebih aman
    Kebanyakan orang mengenakan tote bag dengan cara dikepit di ketiak. Hal ini tentunya menyulitkan orang-orang yang berniat jahat atau usil terhadap tasmu. Kamu lebih gampang memantau tas dan isinya. Kalau mau lebih aman lagi, tinggal digeser sedikit ke arah dada. Yang terbiasa naik kereta Jakarta-Bogor pasti paham sekali.
  1. Bisa dikoleksi tanpa merasa berdosa
    collecting
    Berkat desainnya yang timeless, kamu tidak perlu khawatir akan ketinggalan zaman. Ditambah lagi dengan 7 alasan di atas, tote bag bisa kamu koleksi tanpa merasa berdosa, tidak seperti tas jenis lain yang harganya bisa bikin kamu puasa.

Bagaimana, setuju kan, tote bag itu wajib untuk kamu miliki?

blogspot

 

 

 

 

 

 

Gimana pendapat kamu?