8 Bantal Tidur yang Membuat Tidurmu Makin Nyenyak

Bantal tidur saat ini telah berkembang menjadi berbagai model yang sangat menarik. Bantal tidur memang memiliki kecenderungan berbentuk kotak atau persegi panjang, tetapi gambar maupun tulisan yang ada pada bantal tidur dapat membantu istirahat tidurmu makin nyaman. Yuk, simak 8 bantal tidur yang membuat tidurmu makin nyenyak.

  1. Bantal “If You Miss Me, Hug This Pillow
    miss hug
    Bantal tidur bertuliskan “If You Miss Me, Hug This Pillow ini sangat cocok buat kamu yang sedang kasmaran atau menjalani hubungan LDR (long distance relationship). Saat malam tiba dan kamu kangen sama si dia, bantal yang memiliki arti “Jika kamu merindukanku, peluk bantal ini” dapat menjadi pelepas rindu. Anggaplah bantal yang kamu peluk sebagai pengganti kehadiran si dia, maka tidurmu akan menjadi lebih nyenyak dan rasa rindumu akan sedikit terobati.
  1. Bantal Mr dan Mrs


    Bantal bertuliskan Mr dan Mrs sangat cocok untuk pasangan yang telah menikah dan berkeluarga. Bantal tidur Mr dan Mrs ini bagus untuk disandingkan di atas tempat tidur. Bantal tidur Mr dan Mrs ini dapat memunculkan suasana romantis, sehingga istirahat tidurmu bersama pasangan semakin nyenyak dan berkualitas.

  1. Bantal “Best Day Ever”

    best

    fab.com

    Bantal tidur bertuliskan “Best Day Ever” ini sangat cocok untuk kamu yang telah melewati suatu perjuangan berat dan akhirnya telah memenangkan perjuangan panjang itu, misalnya kamu dinyatakan lulus sidang skripsi, kamu jadian sama orang yang selama ini kamu incar mati-matian, kamu lolos penerimaan pegawai baru di perusahaan yang bonafide, atau omzet bisnismu melebihi target percapaian. Apapun prestasimu hari ini, patut untuk dirayakan, dan bantal ini sangat cocok untuk merayakannya. Nikmati tidur nyenyakmu bersama bantal ini, dan rasakan kebanggaan yang membuncah karena telah menorehkan prestasi terbaikmu hari ini.

  1. Bantal “Spread Peace on the Earth”
    peace
    Bantal tidur “Spread Peace on the Earth” sangat cocok untuk kamu yang sedang galau. Cobalah untuk berdamai dengan takdir, nikmati hidup, dan rasakan cinta dari orang-orang di sekitarmu. Bantal tidur ini dapat menenangkan dirimu dan membantumu untuk tidur nyenyak.
  1. Bantal “Aku Sayang Ibu”
    sayang ibu
    Bantal tidur bertuliskan “Aku Sayang Ibu” sangat cocok untuk dihadiahkan kepada ibu atau mama tercinta. Bantal ini sederhana tetapi mengandung makna yang sangat dalam jika diberikan dengan perasaan tulus. Ibumu akan merasa menjadi ibu paling bahagia di dunia ketika menerima bantal sederhana penuh cinta ini. Selain itu, bantal ini dapat menjadi sesuatu yang berharga dan menjadi teman tidur yang membahagiakan bagi ibunda tercinta.
  1. Bantal “Sleep Well”
    sleep well
    Bantal tidur bertuliskan “Sleep Well” merupakan bantal yang sangat cocok untuk kamu yang sedang mengalami berbagai masalah atau melewati hari-hari yang berat. Kamu perlu beristirahat dan merilekskan diri. Bantal ini dapat menjadi penawar lelahmu, lupakan sejenak masalahmu, dan tidurlah dengan nyenyak.
  1. Bantal “ Good Night”
    good night
    Bantal tidur bertuliskan “Good Night” cocok untuk digunakan sebagai teman tidur dalam berbagai suasana. Bantal ini juga cocok untuk dijadikan kado kepada pacar agar malam-malamnya dapat dilalui dengan tidur yang nyaman dan nyenyak.
  1. Bantal “Sleep Solves Everything”

    solves

    behappy.me

    Bantal bertuliskan “Sleep Solves Everything” merupakan bantal yang paling cocok sebagai teman tidur saat kamu dirundung masalah berat. Bantal tidur ini mengajarkan bagaimana melepaskan kepenatan saat menghadapi masalahmu dengan tidur yang nyenyak.

Demikian ulasan mengenai bantal tidur yang dapat membuat tidurmu semakin nyenyak. Ingin bantal tidur yang memotivasi atau kreasi bantal tidur lain yang bervariasi? Kunjungi www.tees.co.id. Selamat berburu bantal kesayanganmu.
redup2

Gimana pendapat kamu?