8 Tingkatan Penggemar Star Wars Yang Perlu Kamu Tahu

Kamu merasa bahwa kamu adalah penggemar Star Wars? Ah masa?

Coba kamu baca dulu komik buatan Julia Lepetit, deh. Julia Lepetit telah membuat komik yang bagus yang memberi tahu kamu tingkatan-tingkatan kegemaran kamu akan Star Wars. Mulai dari penggemar yang baru banget, penggemar kelas menengah, sampai penggemar yang udah hafal dengan semua alur ceritanya, atau bahkan mungkin naskahnya!

Nah.. sekarang saatnya kamu mencari tahu, siapa jati diri kamu yang sebenarnya, melalui komik ini. Seperti apa? Seperti ini:

SW Fandom

Nah, coba sekarang kamu renungi, sebenernya kalau berdasar gambar di atas, kamu termasuk penggemar Star Wars yang mana sih? Kalau aku ternyata baru Jedi Master! Hihi. Apakah kamu penggemar yang lebih fanatik? Atau kamu sebenernya cuma pura-pura jadi penggemar aja?

Oh jangan-jangan kamu adalah penggemar Star Wars yang lain daripada yang lain ya? Mungkin kamu adalah penggemar Star Wars yang artsy yang sukanya dengan doodle art? Jadi cocok dong, ya, dengan Julia Lepetit. Mungkin kalian bisa main dan membuat komik bareng-bareng. Dan pastinya, kamu juga cocok banget pake koleksi produk Star Wars terbaru kami ini!

Kenapa? Karena koleksi terbaru Star Wars kami ini bertema Doodle!

redup94

Gimana pendapat kamu?