Adegan Lightsaber Terbaik Di Star Wars

Fans star wars atau pun bukan, kamu pasti sudah bisa nebak kalau film fenomenal ini bergenre fiksi ilmiah. Tapi kalau kamu pernah nonton, coba perhatiin deh, di film ini nggak melulu menunjukan kecanggihan teknologi yang biasanya ada di genre fiksi ilmiah.

Tapi kamu juga bisa nemuin sisi fantasi yang bisa diliat dari kekuatan the force yang sebenarnya nggak ada di dunia nyata. Ada juga nih yang bikin film Star Wars makin seru adalah adegan action. Dari namanya aja udah perang bintang, nggak asik dong kalau nggak ada adegan berantem yang bikin kita ikut semangat nontonnya. Apalagi kalau adegan action udah melibatkan lightsaber yang udah jadi ikon film ini.

Dari semua seri Star Wars, kamu tentu punya adegan action paling favorit, dong?

Sama seperti kamu nih, official blog dari Morpsuits.co.uk membuat infografik adegan laga terbaik star wars versi mereka lengkap dengan penilaian di setiap adegan.

Penasaran?

Scroll terus ke bawah ya, karena aku akan review 5 dari infografik yang ada berikut ini:

1. Adegan 3 lightsaber di The Phantom Menace

1

Sejauh ini, adegan aksi antara Obi-Wan Kenobi, Qui-Gon Jinn dan Darth Maul banyak dianggap sebagai adegan brantem terbaik di seluruh seri film ini. Gaya bertarung yang cepat di tambah 2 orang jedi ngelawan satu orang sith. Hasilnya? Epik! Makanya aku berani bilang, kamu belum resmi jadi fanboy/fangirl Star Wars kalau belum lihat adegan ini. Kalau aku sih, di adegan ini kagum sama Darth Maul yang bisa seimbang ngelawan 2 jedi lengkap dengan senjata mereka. Belum lagi bentuk lightsaber Darth Maul yang khas dan hanya dia yang punya.

2. Adegan Laga Penuh Emosi Antara Ayah Dan Anak

2

Kamu udah tahu dong kalau Darth Vader adalah ayah dari Luke Skywalker?

Nah, di adegan ini, Luke Skywalker belum tahu kalau Darth Vader yang dia lawan adalah ayah kandungnya. Kalau dijelasin kayak gini jadi terkesan remeh dan drama banget, ya. Tapi kalau kamu nonton sendiri adegan antara Darth Vader dan Luke di The Empire Strike Back, pasti image yang muncul jadi beda banget.

Di adegan ini kamu akan dibawa geregetan di awal ketika ngeliat mereka berantem, terus jadi emosional pas Darth Vader motong tangan Luke terus ngomong, “I am your father”. Hiks :'(

3. Murid Lawan Guru Siapa Yang Menang?

3

Adegan ini bisa disebut titik balik seorang Anakin Skywalker. Dari Jedi yang membela kebenaran menjadi Darth Vader yang terpengaruh oleh the dark side.

Kalau kamu melihat adegan ini, aku jamin mata kamu nggak akan lepas dari layar karena seru dan banyak gerakan akrobatik yang jarang ditunjukan di film ini. Belum lagi emosi yang timbul Citeeszen. Bayangin, selama ini kita lihat Obi-Wan yang ngajarin Anakin semua hal yang perlu dia tahu untuk jadi seorang Jedi, harus saling berantem karena Anakin terpengaruh the dark side. Emosional dan bikin gregetan.

4. Epic Battle Antara 2 Orang Terkuat Di Galaxi

4

Apa jadinya kalau Yoda, kepala para Jedi adu light saber dengan Darth Sidios? Pastinya Epik. Kamu bisa lihat epic battle antara keduanya di seri Star Wars: Revenge Of The Sith.

5. Yoda First Battle

5

Adegan aksi antara Yoda dan Count Dooku pastinya bukan pertarungan pertama Yoda. Tapi, teknisnya, di film Star Wars: Attack Of The Clones ini, kita baru pertama melihat Yoda memegang lightsaber dan bertarung!

Walaupun bukan adegan laga terbaik di sepanjang seri film Star Wars, tapi aku berani bilang kamu nggak akan kecewa nonton adegan ini. Karena di sini kamu bisa lihat kekuatan si master Yoda bukan cuma omongan kosong doang.

Kalau kamu baru menjadi fans Star Wars, nggak ada salahnya untuk melihat semua adegan yang aku sebut tadi. Paling nggak, kamu punya gambaran lebih lengkap soal pertarungan jedi melawan sith. Jangan lupa juga untuk mengenakan merchandise Star Wars untuk nunjukin kalau kamu itu fans berat. Tapi ingat untuk pesan yang official ya. Dengan begitu kamu bisa ngaku sebagai fans yang baik.

redup78

Gimana pendapat kamu?