Behind Tees.co.id: Astrid Arum

Halo, Citeeszen! Hari ini kita ngobrol yuk sama General Manager Tees.co.id, Astrid Arum!

akyu

Dia adalah segalanya bagi Tees.co.id. Ibarat mesin, dia adalah olinya. Seluruh pekerjaan jadi seret kalo ga ada cewe yang satu ini.

Hmmm..

Daripada perumpaan ini semakin menggila, mending langsung aja kita wawancara aja, cewe manis yang duduknya di pojok ruangan dan selalu pake serba hitam ini.

Halo, manis! Apa kabar? Hihihi basa basi banget ya, padahal tiap hari ketemu. Wkwk.

Oke, saatnya bertanya. Jadi sebenernya, kamu itu ngapain aja sih di Tees.co.id?

Memastikan semua beres, sesuai dengan deadline, sesuai dengan kemauan kita semua dan sesuai dengan standar kepuasan customer. Sebenernya cuma itu aja, kok. 

Tapi kayaknya banyak. Males, ah haha.
Nah anyway, selain suka sama hal yang bener-bener cewe banget kaya masak dan dandan, sekali-kali kegiatan macho apa yang suka kamu lakukan? Benerin genteng, ganti keramik, ngaspal fly over, atau apa gitu misalnya.

Aku suka banget angkat beban. Beban semua anak kantor, aku angkat semua. Kurang macho gimana?

Kamu yakin mengangkat beban semua anak kantor? Perasaan seringnya kamu nambahin beban. Hiks. *nangis sesenggukan*.

Oh ya? Maaf, ya. Ini semua demi tanggal 25 :))

Eh, coba kalo bisa memilih pekerjaan sesuai kesukaan, kamu mau jadi apa, sih? Chef, tukang make up, fotografer, atau apa? Pokoknya tetep harus kerja, ya!

Aku pengen banget jadi model Victoria Secret, tapi aku kasian sama Miranda Kerr, nanti kalah saing. Mau jadi istrinya Christian Sugiono, tapi itu kan bukan pekerjaan, ya. Jadi aku jadi aku yang sekarang aja, karena Tees ini udah jadi tempat impian. Udah nyaman banget, feels like home. *kedip-kedip ke pak Boss*.

Iya sih emang Tees ini tempat impian banget gak, sih? Bisa ada di Tees itu kaya mimpi yang jadi kenyataan *gak mau kalah kedipannya*.

Kan kita udah bahagia nih di Tees, tapi sebenernya produk baru apa sih yang kamu pengenin ada di Tees?

Sepatu custom! Aduh aku pengen banget bisa punya sepatu high heels custom buatan Tees.co.id sendiri. Bisa diatur gitu tingginya seberapa, hiasannya apa, bahannya apa, jadi biar pas banget di kaki. Bakalan bangga banget pakenya!

Iya sih, aku juga pengen ada sepatu custom di Tees. Biar lengkap tuh ya, penampilan kita dari atas sampai bawah. Mulai dari topi di kepala, kaos di badan, casing di genggaman tangan, sama tote bag buat tasnya. Tunggu, ada yang kurang tapi, harus minta celana custom, nih!

Lanjut pertanyaan terakhir. Ceritain dong berapa jam waktu terlama yang pernah kamu habiskan di kantor dan pas ada momen apa, tuh?

Terlama? Sekitar 70 jam, nggak tidur sama sekali. Mau makan aja sampe gak sempet nambah, pokoknya hectic banget. Waktu itu kalo ga salah pas mau launch website baru dan semua isiannya juga diubah. So, yeah… jangan ditiru xD

Lama juga ya 70 jam di kantor, hampir 3 hari kamu di kantor. Tapi gapapa, itu namanya dedikasi. Muahahaha.

Duh, sepertinya kamu mau lanjut kerja lagi, ya? Jadi gak enak gangguin mulu dari tadi. Selamat bekerja kembali. Jangan lupa inget pulang, coba ini udah berapa jam kamu di kantor? :)))

Gimana pendapat kamu?